banner 728x90
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika dan pimpinan PT Bank Riau Kepri menandatangani kerja sama penggunaan satu ruangan Setdakab Bintan untuk Kantor Kas Bank Riau Kepri, Selasa (9/8/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Pelayanan Kas Bank Riau Kepri Dibuka Lagi di Kantor Bupati Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pelayanan kas dan transaksi Bank Riau Kepri dibuka lagi di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu. Bagi warga yang ingin menabung maupun transaksi lainnya untuk Bank Riau Kepri, bisa dilakukan di Bintan Buyu.

Beberapa tahun lalu, Pemkab Bintan telah membikin kerja sama dengan Bank Riau Kepri, membuka kantor kas di Bintan Buyu. Tepatnya di Kantor Bupati Bintan. Tujuannya, agar transaksi keuangan APBD Kabupaten Bintan maupun keperluan warga, bisa mendapat pelayanan di Kantor Bupati Bintan. Tapi, kantor kas Bank Riau Kepri yang juga menyediakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM)) ini ditutup. Sekarang, kantor kas pelayanan Bank Riau Kepri itu dibuka lagi.

Baca Juga :  Masuk ke Bintan Tanpa Dokumen Lengkap, 40 Sapi dari Pelalawan Riau Diamankan Polisi

Pemerintah Kabupaten Bintan menjalin kerja sama lagi dengan PT Bank Riau Kepri, terkait perpanjangan penggunaan bangunan di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bintan, untuk penggunaan operasional Bank Riau Kepri. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara Pj Sekda Bintan Rony Kartika dengan pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bintan, di Ruang Kerja Sekda Bintan, Selasa (9/8/2022).

Perjanjian kerja sama ini memberi kesempatan lagi kepada Bank Riau Kepri untuk meneruskan operasional perbankannya di Kantor Bupati Bintan. Hingga 5 tahun ke depan, ruang tersebut kembali dipinjamkan untuk operasional atau pelayanan kas Bank Riau Kepri.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Melepas Kafilah STQ dan Hadis, Begini Pesan Wabup

Pj Sekda Bintan Ronny Kartika berharap, agar pelayanan perbankan yang dilakukan bisa semakin berkembang, dan menyentuh semua lapisan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah hari ini kita perpanjang kerja samanya. Ini memudahkan ASN di Bandar Seri Bentan untuk mengakses berbagai pengurusan. Selain itu pelayanan perbankan yang ada juga terbuka untuk masyarakat. Seperti biasa, bukan karena posisinya di Kantor Bupati jadi pelayanannya khusus untuk ASN. Tidak, pelayanan terbuka untuk umum,” terang Rony Kartika.

Pelayanan Bank Riau Kepri yang ada mengoperasikan pelayanan kantor kas. Selama ini kehadiran kantor kas Bank Riau Kepri di Setdakab Bintan telah memberi kemudahan bagi pelayanan perbankan terkhusus untuk ASN dan masyarakat di kawasan Bintan Buyu dan sekitarnya. (yen)

Baca Juga :  Ibadah Tahun Baru 2022 di Bintan Berlangsung Aman dan Sehat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *