Beranda All News Polwan Polres Bintan Mengajari Pelajar Cara Menggunakan Medsos yang Bijak

Polwan Polres Bintan Mengajari Pelajar Cara Menggunakan Medsos yang Bijak

0
Polwan Polres Bintan mengajari pelajar tentang cara menggunakan medsos yang bijak tertib berlalu lintas dalam kegiatan goes to school di SMPN 028 Bintan, Senin (8/8/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polwan Polres Bintan menggelar goes to school ke SMP 028 Bintan, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) tahun 2022, Senin (8/8/2022). Dalam kegiatan ini, Polwan Polres Bintan mengajari pelajar cara menggunakan media sosial (medsos) yang bijak.,

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Ipda Florensia Nirmala Widya selaku Polwan senior di Polres Bintan menyampaikan, kegiatan hari ini adalah penyuluhan tentang penggunaan media sosial dan safety riding di SMP 028 Bintan.

Baca Juga :  Wako Tanjungpinang Minta Suaminya Bersama Pengurus PKK Lebih Aktif

Sebagai pemapar sosialisasi penggunaan media sosial adalah Ipda Shelin yang menjelaskan tata cara penggunaan media sosial yang bijak. Agar terhindar dari jeratan hukum Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan transaksi elektronik (UUITE).

Sedangkan pemaparan keselamatan berlalu lintas (safety riding) adalah Bripka Nelly Novianty SH yang memaparkan cara aman berlalu lintas. Agar terhindar dari kecelakaan dan selalu aman selama berlalu lintas.

Para siswa dengan serius mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh pemberi materi. Terlihat kedekatan pelajar dengan anggota Polwan, terbukti dengan dibukanya sesis tanya jawab. Para siswa dan siswi berebut bertanya. Kegiatan diakhiri dengan pemberian sagu hati kepada siswa dan siswi yang aktif bertanya. Serta hadiah kepada siswa dan siswi yang menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan Polwan Sagu hati berupa alat tulis dan keperluan sekolah. (yen)

Baca Juga :  Pansus DPRD Bengkalis Belajar Pengelolaan Air Limbah ke BP Batam

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here