banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan beras kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur, Jumat (5/8/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Ratusan Korban Banjir Terima Beras dari Roby Kurniawan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ratusan warga yang menjadi korban banjir di Kampung Pisang dan Kampung Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur menerima bantuan beras dari Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan, Jumat (5/8/2022). Paket beras ini merupakan bantuan pribadi dari Roby Kurniawan.

Bantuan beras diberikan kepada 477 Kepala Keluarga (KK) di empat kelurahan di Kecamatan Bintan Timur. Bantuan beras disediakan sebanyak 500 kantong ukuran 5 kilogram.

“Beras ini akan dibagikan kepada warga yang terdampak, melalui kelurahan,” kata Roby Kurniawan, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga :  Babak 16 Besar Topsela Cup 2023, Katar Bintan Bersusah Payah Mengalahkan ABG FC

Bantuan secara pribadi yang diberikan Roby Kurniawan ini sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita,” jelasnya.

Lelati seorang warga Kampung Pisang yang terdampak banjir mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Bintan, yang telah turun langsung menjumpai, dan memberikan bantuan beras secara pribadi.

“Semoga dengan turunnya Plt Bupati Bintan melihat kondisi lokasi banjir, banjir di wilayah kami, bisa ditangani segera,” harap Lelati. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *