Beranda All News Pemkab Bintan Meraih Penghargaan Nasional Lagi

Pemkab Bintan Meraih Penghargaan Nasional Lagi

0
drh Kartini Asisten Administrasi Umum Setdakab Bintan mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima BKN Award 2022, bersama Gubernur Kepri dan Wako Tanjungpinang, Kamis (4/8/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan meraih penghargaan nasional lagi. Setelah menerima beberapa penghargaan dari pemerintah pusat, sekarang diganjar BKN Award 2022.

Januari 2022 lalu, Pemkab Bintan diberi hadiah penghargaan tingkat nasional sebagai pemerintah kabupaten/kota pendukung program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Kemudian, dengan realisasi investasi PMA yang semakin tinggi, Pemkab Bintan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI. Baru-baru ini, Kabupaten Bintan mendapat penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak.

Kamis (4/8/2022), Pemerintah Kabupaten Bintan meraih penghargaan BKN Award 2022 peringkat kedua nasional. Pemkab Bintan menerima BKN Award untuk kategori Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil untuk capaian Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian. Penghargaan BKN Award ini diberikan kepada kementerian/lembaga dan daerah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN.

Baca Juga :  Menuju Zona Hijau, Kepri Bikin Kerja Sama dengan Pemerintah Singapura

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Imas Sukmariah selaku Sekretaris Utama BKN RI. Penghargaan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Bintan drh Kartini mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Penyerahan BKN Award dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang.

Usai menerima BKN Award 2022, drh Kartini menuturkan, penghargaan diharapkan menjadi pemacu dalam peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.

Menurutnya, penghargaan diberikan juga sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Bintan dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian. Khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga :  Cen Sui Lan Berbagi 200 Paket Beras Airlangga Hartarto di Pasar Fanindo

“Alhamdulillah, ini adalah penghargaan yang patut kita syukuri. Ini wujud apresiasi dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah agar pengelolaan dan managemen ASN bisa berjalan lebih baik lagi, ke depannya,” ucap drh Kartini. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here