banner 728x90
Samsul Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan berkoordinasi dengan tim BPBD dan Tagana untuk penyaluran logistik bagi korban banjir dan longsor di Kijang Kota, Bintan Timur. F- yen/suaraserumpun.com

Bencana Banjir dan Longsor, Dinsos Bintan Menyalurkan Bantuan Logistik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Sosial Bintan terus menyalurkan bantuan logistik berupa makanan siap saji kepada warga yang terkena bencana banjir dan tanah longsor di Bintan Timur. Bantuan itu berupa nasi, lauk pauk serta makanan anak-anak berupa roti 250 paket serta selimut 250 lembar.

Bantuan yang diturunkan tersebut juga disalurkan bagi membantu warga yang terdampak banjir di beberapa titik lokasi Kecamatan Bintan Timur.

“Bantuan ini disalurkan sebagai tahap awal bagi membantu warga yang terdampak,” ujar Samsul Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Selasa (2/8/2022) malam tadi.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Bahas Progres Pembebasan Lahan Jembatan Batam-Bintan dengan Kepala BPN dan Kajati

Bencana abanjir dan tanah longsor di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur ini terjadi akibat curah hujan yang tinggi sejak, Selasa (2/8) pagi. Lokasi yang terdampak bencana tanah longsor dan banjir itu di Kampung Sidodadi, Kampung Pisang dan Kampung Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

“Tadi, kami dari tim Dinas Sosial bersama Pj Sekda Bintan, BPBD, TNI/Polri serta pihak kecamatan telah turun langsung ke lokasi, guna melihat langsung kondisi lapangan. Sekaligus menyalurkan bantuan makanan dan selimut,” sebutnya.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Memaparkan Sederet Hasil Pembangunan di Bintan, Nilainya Ratusan Miliar

“Sesuai arahan Pak Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, bantuan segera disalurkan bagi warga yang membutuhkan,” sambung Samsul. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *