Beranda All News Pemilik J.CO Donuts Jadi Ambassador Promosi Wisata Bintan di Singapura

Pemilik J.CO Donuts Jadi Ambassador Promosi Wisata Bintan di Singapura

0
Jhonny Andrean pemilik J.CO bersama Dubes RI untuk Singapura Suryo Pratomo dan para pengusaha melaksanakan charity ride to Bintan di kawasan wisata Lagoi, Bintan, Sabtu (30/7/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Jhonny Andrean pengusaha pemilik J.CO Donuts dan BreadTalk terkesan saat pertama menikmati wisata Bintan, dalam iven charity ride to Bintan di Lagoi, Sabtu (30/7/2022) lalu. Pemilik J.CO Donuts asal Indonesia ini pun tertarik menjadi ambassador atau duta besar untuk promosi wisata Bintan di Singapura.

Jhonny Andrean mengikuti charity ride atau perjalanan amal to Bintan, bersama rombongan Dubes RI untuk Singapura Suryo Pratomo dan 25 orang pengusaha asal Indonesia yang berdomisili di Singapura. Termasuk satu di antaranya Grace Natalie Louisa. Setelah menikmati pariwisata Lagoi Bintan, 27 pengusaha ini menyatakan, akan menjadi ambassador untuk mempromosikan wisata Kabupaten Bintan di Singapura.

Baca Juga :  PPKM Berlanjut, Presiden Jokowi Menurunkan Level di Beberapa Daerah

Di sela kegiatan perjalanan amal (charity ride) tersebut, Suryo Pratomo mengatakan 27 orang pengusaha tersebut sengaja dibawa dari Singapura ke Bintan. Tujuannya agar mereka dapat menikmati secara langsung suasananya. Baik keindahan alam, kuliner dan lainnya.

“Mereka awalnya mau ke Bali, Medan dan ke Manado. Tapi kita bawa ke sini. Selain bersepeda juga melakukan kegiatan amal,” ujar Suryo di Lagoi Bay, kawasan Bintan Resorts Lagoi, Bintan.

Setelah berkeliling dan menikmati kulinernya, Jhonny Andrean dan para pengusaha lainnya tertarik dengan Bintan. Mereka berencana akan kembali dan mengajak lainnya untuk datang ke Bintan, untuk berwisata.

Suryo Pratomo menyatakan, dirinya akan menjadikan para pengusaha yang tergabung di komunitas sepeda Indonesia-Singapura ini sebagai ambassador promosi wisata Bintan. Sebab, para pengusaha itu memiliki banyak jaringan. Baik itu teman-teman, patner serta lainnya.

Baca Juga :  Komisi I: Banyak Persoalan yang Perlu Diselesaikan di Lokpri Kawasan Perbatasan

“Pastinya mereka akan menceritakan semua apa yang mereka nikmati di sini bahkan ceritanya lebih seru. Termasuk Pak Jhonny Andrean pemilik J.CO dan BreadTalk itu,” ucap Suryo Pratomo.

Para pengusaha yang diajak Suryo Pratomo ini, merupakan para pengusaha yang bergerak diberbagai bidang. Baik usaha kuliner dan salon, pertanian, peternakan, keuangan, perhotelan, dan bisnis lainnya.

“Jadi mereka akan bercerita atau mempromosikan Bintan ke semuanya,” jelasnya.

“Bintan harus bangkit, dan bangkit itu tidak bisa dilakukan sendiri. Melainkan harus bersama-sama,” tambah Suryo Pratomo.

Baca Juga :  Tim Wasops Polda Kepri Tinjau Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan di Polres Bintan

Kepada wartawan, Jhonny Andrean pemilik J.CO dan BreadTalk menyatakan, dirinya sangat senang dengan suasana di Kabupaten Bintan. Selain aman dan nyaman, juga memiliki alam yang eksotik serta beragam kuliner.

“Saya baru pertama ke sini (Lagoi-Bintan). Makanannya sangat enak dan kerajinan tangannya juga cantik-cantik. Terus harganya murah lagi. Tinggal dipromosikan aja. Dan untuk promosinya di Singapura, saya akan bantu,” kata Jhonny Andrean.

“Di Jakarta dan Surabaya, tidak ada tempat seenak seperti di Bintan. Ini yang membuat orang yang sudah ke sini, bakal kembali lagi,” demikian kata Jhonny Andrean pemilik J.CO Donuts menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here