banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau menyerahkan 200 paket beras bantuan Airlangga Hartarto di Komplek Perumahan Fortuna Raya 2, RW16, Sagulung, Kota Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan dan Relawan Tak Lelah Membagikan Beras Airlangga Hartarto

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapi Kepulauan Riau (Kepri) tak lelah membagikan bantuan beras Airlangg Hartarto. Cen Sui Lan terus melakukan roadshow untuk berbagi kasih kepada masyarakat kurang beruntung, di Kota Batam.

Awalnya, Cen Sui Lan membagikan 100 paket kepada perkumpulan Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (Ikamba) Kota Batam. Bantuan diserahkan di Rumah ASpirasi (RAS) Cen Sui Lan, di Batam Center, Batam. Kemudian, 200 paket diserahkan kepada masyarakat di Kompleks Square 91 Nagoya, Batam.

Baca Juga :  Kapolri Sebut Tiga Kekuatan Besar Indonesia kepada Angkatan Muda Muhammadiyah

Penyerahan juga dilakukan di lingkungan RW06 Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja kota Batam sebanyak 200 paket. Cen Sui Lan bertemu dan menyerahkan langsung paket kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Di sini, Ketua RW06 Yos bersama ketua RT dan pemuda saling membahu melaksanakan proses distribusi paket beras.

“Bantuan beras dalam aksi kemanusiaan ini langsung kita bagikan kepada masyarakat kurang beruntung,” kata Cen Sui Lan.

Kemudian, Cen Sui Lan juga menyerahkan bantuan beras ini kepada masyarakat yang termarjinalkan di kawasan Lubuk Baja, Kota Batam. Tak hanya di situ, Cen Sui Lan bersama Relawan CSL juga menyerahkan lagi 200 paket bantuan sosial beras kepada warga masyarakat di Pasar Fanindo Tanjung Uncang, Batam.

Baca Juga :  Segera Daftar! Sutanto Tan dan Ronny Remon Menyeleksi Pemain Muda Bertalenta Lewat BISA Academy

Hanya berselang beberapa jam, Cen Sui Lan kembali roadshow untuk menyerahkan 200 paket beras di Kompleks Perumahan Fortuna Raya 2, RW16, Sagulung, Kota Batam.

“Bantuan beras ini merupakan bagian dari 5.000 paket dari Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar. Paket beras ini kita serahkan untuk warga Kepri. Untuk berbagi dengan masyarakat, kita tak ada kata lelah,” tutur Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *