banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian untuk Kompol Junaidi, Senin (1/8/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

AKP Junaidi Menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Polri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – AKP Junaidi perwira di jajaran Polres Bintan menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Polri. Di akhir masa dinas atau memasuki masa pensiun, AKP Junaidi diberi kenaikan pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Polres Bintan melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Kompol Junaidi di ruangan Sarja Arya Racana Polres Bintan, Senin (1/8/2022). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama beserta anggota Polres Bintan dan personel yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian. Yaitu Kompol Junaidi yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Baca Juga :  Ansar Ahmad Terpilih Jadi Ketua Orwil ICMI Kepri

Kenaikan pangkat pengabdian ini berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor STR/491/VI/2022 tertanggal 22 Juni 2022.

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas pengabdian, prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini dan penilaian beberapa aspek. Seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela.

“Kenaikan pangkat pengabdian bukan semata-mata suatu hak saja. Akan tetapi sebagai penghargaan dari institusi Polri bagi personel yang akan mengakhiri masa dinas,” ujarnya.

Baca Juga :  Tahukah Kamu Apa Itu Hari Krida Pertanian? Ini Penjelasannya

Selanjutnya Kapolres Bintan menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Junaidi atas kenaikan pangkat pengabdian tersebut, dan diikuti oleh seluruh perserta upacara.

“Diharapkan kepada personel Polres Bintan dapat meneladani apa yang telah dilakukan oleh Kompol Junaidi,” tutup Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *