banner 728x90
Tim pelajar Bintan sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Karimun. Bintan akan bertanding melawan Lingga di final cabor sepak bola Popda 2022 Kepri, Sabtu (30/6/2022) pukul 14.00 siang ini. F- yen/suaraserumpun.com

Jadwal Penutupan Popda 2022 Kepri dan Laga Final Dipercepat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jadwal penutupan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 Kepri mengalami perubahan, Sabtu (30/7/2022). Laga final cabang olahraga (Cabor) sepak bola dan bola voli dipercepat.

Awalnya, penutupan Popda 2022 Kepri akan dilaksanakan di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Sabtu (30/7/2022) malam. Final sepak bola dan voli dimulai siang sampai petang. Dengan skema diawali dengan perebutan medali perunggu, atau untuk peringkat 3 dan 4. Kemudian dilanjutkan dengan perebutan medali emas dan perak, atau juara pertama dan kedua.

Baca Juga :  Peringatan Hari Santri 2021 di Bintan Istimewa

Namun, penutupan Popda ke-VIII tahun 2022 Kepri dipercepat, dan dilaksanakan di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Sabtu (30/7/2022) pukul 16.30 WIB, sore nanti.

Justru itu, untuk pertandingan final voli dan sepak bola, perebutan medali perunggu atau peringkat 3 dan 4 ditiadakan. Peserta dinyatakan meraih medali perunggu bersama.

Untuk pertandingan final bola voli putri perebutan medali emas dan perak, akan digelar pukul 11.00 WIB, Sabtu (30/7/2022) nanti. Sedangkan pertandingan final voli putra dilaksanakan, pukul 13.00 WIB.

Untuk cabor sepak bola, Tanjungpinang dan Karimun dinyatakan meraih medali perunggu bersama. Sedangkan perebutan medali emas dan perak, antara Bintan vs Lingga, dimulai pukul 14.00 WIB, siang nanti.

Baca Juga :  Polisi Dibekali Ilmu Penyelamatan di Laut

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kepri M Ikhsan membenarkan perubahan jadwal penutupan Popda dan pertandingan final tersebut.

“Pertimbangannya, Sabtu malam nanti, ada kegiatan tablig akbar di Masjid Nurul Iman Kijang. Kalau penutupan Popda 2022 Kepri dilaksanakan malam juga, akan terpecah konsentrasi publik. Jadi, penutupan Popda dan laga final dipercepat,” jelas Ikhsan.

“Jadi, dengan perubahan jadwal ini, penutupan Popda berjalan lancar, dan kegiatan tablig akbar pun akan lancar dan sukses,” kata Ikhsan menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *