banner 728x90
Pemain tim pelajar Bintan berjibaku dengan pemain Karimun saat pertandingan semifinal Popda 2022 Kepri. Di final, Bintan akan melawan Lingga, Sabtu (30/7/2022) siang. F- yen/suaraserumpun.com

Popda 2022 Kepri: Jadwal Pertandingan Final Cabor Sepak Bola Bintan Vs Lingga

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Cabor sepak bola di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 Kepri, sudah memasuki fase terakhir. Berikut jadwal pertandingan final cabor sepak bola, antara Bintan versus Lingga.

Tim sepak bola pelajar Kabupaten Bintan maupun tim Lingga, belum terkalahkan di ajang Popda ke-VIII Kepri. Bintan melaju ke babak final, mengawali penyisihan di Grup A. Grup ini bisa dikatakan sebagai grup neraka. Bintan harus berjibaku dengan tim Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

Di laga pembuka, Bintan menang tipis 1-0 saat menghadapi Kota Tanjungpinang. Di laga kedua, Bintan harus bermain imbang tanpa gol dengan Kota Batam. Tatkala Batam kalah 0-1 menghadapi Kota Tanjungpinang, tim pelajar Bintan melaju ke semifinal sebagai juara Grup A.

Baca Juga :  Berjubal Warga yang Menghadiri Takbir di Bintan

Di babak semifinal, Bintan berhadapan dengan Karimun. Di pertandingan sistem gugur ini, Bintan menang tipis 1-0 atas Karimun.

Perjuangan tim pelajar Lingga juga sama dengan Bintan. Di laga awal di Grup B, Lingga bermain imbang dengan Natuna. Namun, menang saat menghadapi Karimun. Babak semifinal, Lingga sebagai juara Grup B menghadapi Kota Tanjungpinang. Lingga melaju ke final, setelah menang adu penalti usai bermain imbang 0-0 (4-2) di waktu normal.

Di partai puncak, Bintan akan saling berhadapan dengan Lingga, untuk merebut titel juara sekaligus menambah pundi medali emas, dan perak. Bintan vs Lingga akan bertanding, Sabtu (30/7/2022) pukul 15.30 WIB di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas.

Baca Juga :  Jumlah Petani di Kepri 23.099 Orang, Samsul Dilantik Sebagai Ketua Koperasi HKTI Kepri

Sebelumnya, Kota Tanjungpinang akan menghadapi Karimun, untuk perebutan juara ketiga atau medali perunggu di ajang Popda. Tanjungpinang vs Karimun dijadwalkan pukul 14.00 WIB, Sabtu (30/7/2022) siang. Selamat menyaksikan laga pemuncak cabor sepak bola di ajang Popda ke-VIII 2022 Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *