banner 728x90
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan bersama atlet Bintan pada penyerahan medali cabor bulu tangkis di ajang Popda 2022 Kepri, Kamis (28/7/2022). F- istimewa/diskominfo bintan

Roby Kurniawan Jadi Suporter Saat Atlet Pelajar Bintan Bertanding

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyaksikan pertandingan beberapa cabang olahraga di ajang Popda 2022 Kepri, Kamis (28/7/2022). Roby Kurniawan tak segan menjadi suporter, saat atlet pelajar Bintan bertanding.

Kamis (28/7/2022) pagi, Roby Kurniawan menyaksikan pertandingan semifinal cabor pencak silat di ajang Popda ke-VIII tahun 2022 Kepri, di Gedung Community Centre Kawal. Saat tiba di lokasi, Roby Kurniawan menjadi suporter atlet pencak silat yang bertanding. Dan Roby bangga saat atlet Bintan menang di semifinal, dan lolos ke babak final.

Baca Juga :  Jelang Pilkades, Aparatur Desa Diingatkan Soal Disiplin Birokrasi

Setelah memberikan dukungan sebagai suporter, Plt Bupati Bintan pun menemui semua atlet pencak silat Bintan. Roby memberi motivasi dan menyatakan bangga atas prestasi dan usaha yang sungguh-sungguh untuk mengharumkan nama Bintan.

“Terima kasih semuanya. Masyarakat Bintan berterima kasih pada kalian semua. Selamat untuk yang lolos ke final. Untuk yang belum, jangan patah semangat. Masih banyak peluang lainnya, Bintan bangga pada kalian,” ucap Roby Kurniawan.

Kemudian, Roby menjadi suporter dan menyaksikan laga final cabor bulu tangkis nomor ganda putra. Saat itu, mempertemukan Kabupaten Bintan berhadapan dengan Kota Batam. Meski harus puas menaiki podium kedua, dengan skor 2-1, Roby tetap menyampaikan apresiasinya melihat tekat serta perjuangan para atlet pelajar Bintan dalam bertanding.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi suporter dan menyaksikan atlet pelajar bertanding di cabor pencak silat, Kamis (28/7/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

“Kita sudah usaha semaksimal mungkin, kalian tampilkan semua kemampuan terbaik. Ingat, perjuangan dan perjalanan masih panjang. Jadikan ini barometer untuk mengukur diri. Jangan berhenti, terus berlatih,” demikian pesan Roby Kurniawan, yang melanjutkan menyaksikan pertandingan semifinal cabor sepak bola antara Bintan vs Karimun, dan Lingga vs Tanjungpinang.

Baca Juga :  Hore-hore FC Menjuarai Piala Gubernur Kepri Zona Lingga

Sebelumnya, Roby Kurniawan juga menyaksikan langsung serta menjadi suporter bagi tim sepak bola pelajar Bintan. Roby Kurniawan tak pernah absen menjadi suporter, ketika tim sepak bola pelajar Bintan bertanding. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *