banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad berebut bola dengan anak-anak pada pertandingan sepak bola ceria di peringatan Hari Anak Nasional 2022 di lapangan Demang Lebar Daun Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (25/7/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Tim Ansar-Roby Kalah 0-2 di Peringatan Hari Anak Nasional

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim sepak bola Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan (Ansar-Roby) kalah 0-2, saat menghadapi tim anak-anak, pada saat pertandingan ekshibisi di peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Senin (25/7/2022). Tim Ansar-Roby yang diperkuat pimpinan FKPD melawan 50-an orang anak SSB.

Pertandingan ekshibisi sepak bola ceria ini merupakan puncak peringatan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi Kepri. Hari Anak Nasional diperingati tanggal 23 Juli. Namun, Pemprov Kepri merayakan HAN 2022 dengan melaksanakan pertandingan sepak bola ceria melawan 50 orang anak-anak. Alhasil, tim Ansar-Roby kalah, dengan skor 0-2. Anak-anak pun mendapat bonus Rp50 ribu per orang. Sedangkan dua pencetak gol ditambah lagi Rp50 ribu dari Ansar-Roby.

Baca Juga :  449 JCH Asal Kepri Berangkat, Ini Permintaan Khusus dari Ansar Ahmad

“Kita beri keceriaan untuk mereka,” kata Ansar Ahmad.

Menurut Ansar Ahmad, tahun 2022 ini, Kepri meraih anugerah Provinsi Layak Anak. Begitu juga dengan kabupaten/kota di Kepri, mendapat anugerah yang sama.

“Kita berharap, program pendidikan dan kesehatan terhadap anak terus ditingkatkan. Sehingga, anak yang merupakan generasi penerus bangsa ini berkualitas untuk ke depannya,” tambah Ansar Ahmad.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menambahkan, momen bermain dengan anak seperti ini, harus sering dilakukan. Menurutnya pendekatan kepada anak-anak adalah dengan masuk ke dalam dunia mereka.

Baca Juga :  Kapolsek Gunung Kijang: Berawal Video Porno, Adik Tiri Dirayu hingga Dihamili

“Kita yang harus masuk ke dunia mereka. Baru perlahan kita bina sesuai bakat, kita didik dan ajarkan. Bagaimana semangat, bagaimana kekompakkan, bagaimana kerja sama dan sebagainya,” ungkap Roby Kurniawan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari menyerahkan bonus kepada tim anak-anak, setelah bermain sepak bola ceria peringatan Hari Anak Nasional 2022, Senin (25/7/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan menyatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan berkomitmen terus memberi kenyamanan dan pendidikan bagi generasi muda khususnya anak-anak menjadi prioritas tersendiri. Roby berharap agar setiap anak bisa berkembang dan memiliki wadah mengembangkan setiap bakatnya.

“Mereka yang nanti mengisi semua tempat kita dan melanjutkan pembangunan di Bintan. Sebab generasi muda di usia mereka ini nantinya kelak yang akan membangun Bintan, sebagai orang tua kira harus ekstra dalam mendidik anak-anak kita,” tutup Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Dulu Disantuni Hj Dewi Kumalasari, Kini Andi Rinawati Pembatik Penyandang Ketunaan Dibantu Bupati Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *