Beranda All News Pengamanan Popda 2022 Kepri, Polres Bintan Menurunkan 300-an Personel

Pengamanan Popda 2022 Kepri, Polres Bintan Menurunkan 300-an Personel

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Pertandingan cabang olahraga sepak bola sudah mulai digulir, pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 Kepri, Minggu (24/5/2022). Sehari sebelumnya, Polres Bintan sudah menurunkan 300-an personel demi kelancaraan penyelenggaraan Popda 2022 Kepri di Kabupaten Bintan.

Personel Polres Bintan akan mengamankan penyelenggaraan Popda ke-VIII tahun 2022 Kepri, hingga tanggal 30 Juli pekan depan.

“Selama Popda Kepri di Bintan, kami menurunkan sekitar 300-an personel,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Kapolres Bintan, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga :  BKPSDM Bintan Belum Terima Surat Resmi Pengunduran Diri Mujiat dari Kabag Umum

Kapolres Bintan menerangkan, jumlah personel yang disiapkan untuk melakukan pengamanan itu, lebih dari setengah jumlah personel Polres Bintan. Setiap cabang olahraga yang dipertandingkan ditugaskan beberapa orang personel. Baik pertandingan yang dilakukan dalam gedung, maupun pertandingan yang dilakukan di luar gedung.

“Kita lakukan pengamanan sejak pembukaan pertandingan, selama pertandingan hingga penutupan nantinya. Kita berharap, selama berlangsungnya Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kepulauan Riau ini, sukses tanpa ada kendala,” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan mengajak kepada peserta lomba untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas. Raih prestasi, dan harumkan nama daerah asalnya.

Baca Juga :  Kunjungan Wisman ke Kepri Naik hingga 101,93 Persen

Kapolres Bintan juga mengimbau kepada masyarakat tetap waspada dan jangan sampai menjadi korban kejahatan.

“Lakukan pengamanan terhadap diri sendiri dan barang bawaan. Jika membawa sepeda motor, gunakan kunci ganda. Dan jadilah polisi bagi diri sendiri,” demikian pesan AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here