banner 728x90
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika bersama perwakilan Dispora Kepri dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan meninjau venue cabor sepak bola di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, untuk Popda ke-VIII Kepri, Sabtu (23/7/2022) pagi. f- yen/suaraserumpun.com

Popda 2022 Kepri, Cabor Sepak Bola Dimulai Minggu Sore

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-VIII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Kabupaten Bintan, dibuka secara resmi, Senin (25/7/2022). Namun, cabor sepak bola akan mulai dipertandingkan, Minggu (24/7/2022) besok sore.

Popda 2022 Kepri akan mempertandingkan sembilan cabang olahraga (cabor). Pertandingan dilaksanakan di empat kecamatan di Kabupaten Bintan, dan di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang. Dari sembilan cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, 3 cabor akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur. Yaitu cabor bulu tangkis di GOR Tang. Cabor sepak bola akan dilangsungkan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, dan cabor bola voli di GOR Demang Lebar Daun.

Baca Juga :  Porprov 2022 Riau di Kuansing, Cabor Panjat Diperlombakan di Pekanbaru

Di Kecamatan Bintan Utara, ada 3 cabor yang dipertandingkan. Yaitu renang di Kolam Renang Fasharkan Mentigi, cabor basket di Vihara Dharma Santi Tanjunguban, dan cabor tenis lapangan di lapangan Hang Tuah.

Untuk cabor pencak silat akan menggunakan GOR Kawal Kecamatan Gunung Kijang. Dan cabor sepak takraw akan dipusatkan di GOR Kecamatan Toapaya. Sedangkan cabor atletik akan menggunakan stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang.

Pemkab Bintan bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri serta Dispora Bintan, sudah meninjau venue untuk pertandingan tersebut. Sabtu (23/7/2022) pagi, peninjauan ditujukan di lapangan sepak bola Asyura Km 20 Gunung Lengkuas.

Baca Juga :  Minggu Ini, Gubernur Kepri Menuntaskan Program Pinjaman Modal Tanpa Bunga dengan Bank RiauKepri

Mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Penjabat (Pj) Sekda Bintan Ronny Kartika menjelaskan, Pemkab Bintan sudah berkoordinasi dengan Dispora Kepri dan panitia penyelenggara Popda ke-VII Kepri lainnya. Termasuk untuk semua OPD dan panitia di Kabupaten Bintan, sebagai tuan rumah Popda 2022 Kepri.

“Persiapan sudah oke semuanya. Teknis pertandingan dan semuanya sudah oke juga. Hari ini, kita tinjau lapangan sepak bola Asyura Gunung Lengkuas ini,” kata Ronny Kartika didampingi Kadispora Bintan Hasfi Handra dan sejumlah kepala OPD lainnya, di sela peninjauan venue cabor sepak bola di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas.

Baca Juga :  Ini Isi Pidato Kenegaraan Presiden RI Jokowi, Ansar-Marlin Menyimak Via Virtual

“Dari sembilan cabor yang dipertandingkan, sepak bola lebih dulu dimulai. Pertandingannya dimulai, Minggu (24/7/2022) besok sore. Kalau pembukaan Popda, Senin (25/7/2022) siang,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *