Beranda All News Anambas Absen di Popda 2022 Kepri, Technical Meeting Digelar Sore Ini

Anambas Absen di Popda 2022 Kepri, Technical Meeting Digelar Sore Ini

0
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika dan Andi Amri dari Dispora Kepri meninjau venue cabor sepak bola untuk ajang Popda 2022 Kepri, di Bintan Timur, Sabtu (23/7/2022) pagi. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kabupaten Kepulauan Anambas sudah dipastikan absen atau tidak turut serta pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan. Enam kabupaten/kota lainnya siap bertanding menjadi yang terbaik, dan akan mengikuti Technical Meeting (TM), Sabtu (23/7/2022) sore ini.

Ajang Popda ke-VIII tahun 2022 Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah, akan dihelat tanggal 25 sampai dengan 30 Juli. Masing-masing kontingen sudah tiba di Pulau Bintan. Minggu (24/7/2022) malam, setiap kontingen akan mengikuti welcome dinner di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu. Pembukaan Popda 2022 Kepri dipusatkan di relief Antam Kijang, Bintan Timur, Senin (25/7/2022) siang. Pembukaan akan disejalankan dengan peringatan Hari Anak Nasional, bersama Gubernur Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Baca Yasin Jurus Jitu Pembinaan Rohani bagi Tahanan

“Sebelum welcome dinner dan pembukaan, kita gelar TM di Comforta Hotel, Sabtu (23/7/2022) sore ini,” kata Ronny Kartika, Pj Sekda Bintan mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, di sela peninjauan venue cabor sepak bola di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Sabtu (23/7/2022) pagi tadi.

Pada kesempatan yang sama, Andi Amri perwakilan Dispora Kepri menyampaikan, seluruh peserta atau kontingen yang akan mengikuti Popda 2022 Kepri, sudah tiba di Pulau Bintan. Dari tujuh kabupaten/kota se-Provinsi Kepri, hanya Kabupaten Kepulauan Anambas yang absen atau tidak mengikuti ajang Popda 2022 Kepri.

Baca Juga :  Liverpool Tercampak dari Tiga Besar Klasemen Sementara

“Surat resmi pemberitahuan dari Anambas sudah kita terima. Mereka menyatakan tak ikut, atau absen di Popda 2022 Kepri ini. Mungkin karena anggaran yang tidak, karena Anambas baru saja menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Kepri,” kata Amri singkat. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here