banner 728x90
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika dan Andi Amri dari Dispora Kepri meninjau venue cabor sepak bola untuk ajang Popda 2022 Kepri, di Bintan Timur, Sabtu (23/7/2022) pagi. F- yen/suaraserumpun.com

Anambas Absen di Popda 2022 Kepri, Technical Meeting Digelar Sore Ini

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kabupaten Kepulauan Anambas sudah dipastikan absen atau tidak turut serta pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan. Enam kabupaten/kota lainnya siap bertanding menjadi yang terbaik, dan akan mengikuti Technical Meeting (TM), Sabtu (23/7/2022) sore ini.

Ajang Popda ke-VIII tahun 2022 Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah, akan dihelat tanggal 25 sampai dengan 30 Juli. Masing-masing kontingen sudah tiba di Pulau Bintan. Minggu (24/7/2022) malam, setiap kontingen akan mengikuti welcome dinner di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu. Pembukaan Popda 2022 Kepri dipusatkan di relief Antam Kijang, Bintan Timur, Senin (25/7/2022) siang. Pembukaan akan disejalankan dengan peringatan Hari Anak Nasional, bersama Gubernur Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Jadwal dan Tempat Pertandingan Timnas Indonesia di Fase Grup A Piala Dunia U-17 2023

“Sebelum welcome dinner dan pembukaan, kita gelar TM di Comforta Hotel, Sabtu (23/7/2022) sore ini,” kata Ronny Kartika, Pj Sekda Bintan mewakili Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, di sela peninjauan venue cabor sepak bola di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Sabtu (23/7/2022) pagi tadi.

Pada kesempatan yang sama, Andi Amri perwakilan Dispora Kepri menyampaikan, seluruh peserta atau kontingen yang akan mengikuti Popda 2022 Kepri, sudah tiba di Pulau Bintan. Dari tujuh kabupaten/kota se-Provinsi Kepri, hanya Kabupaten Kepulauan Anambas yang absen atau tidak mengikuti ajang Popda 2022 Kepri.

Baca Juga :  Ansar Paparkan Program Pembangunan saat Silaturahmi dengan Masyarakat Perumahan Marcelia Batam

“Surat resmi pemberitahuan dari Anambas sudah kita terima. Mereka menyatakan tak ikut, atau absen di Popda 2022 Kepri ini. Mungkin karena anggaran yang tidak, karena Anambas baru saja menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Kepri,” kata Amri singkat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *