banner 728x90
Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika bersama Kepala BKPSDM Bintan Edi Yusri mengikuti Rakornas dengan BKN di Batam, Kamis (21/7/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Ternyata, Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian di Bintan Peringkat Kedua Nasional

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian di Kabupaten Bintan, ternyata berada di peringkat kedua terbaik nasional. Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penghargaan pada Pemerintah Kabupaten Bintan sebagai juara kedua untuk kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian pada pemerintah kabupaten wilayah barat tipe kecil.

Penghargaan ini diberikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian se-Indonesia di Marriott Hotel Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (21/7/2022).

Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika usai menghadiri kegiatan tersebut menuturkan, penghargaan yang diberikan akan menjadi tolak ukur untuk bekerja lebih keras lagi ke depannya. Dikatakannya, hal ini juga dapat memacu pemerintah daerah dalam usaha untuk terus meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Agar para ASN Bintan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Melampaui Target, Perumda BPR Bintan Beri Dividen Rp1,8 Miliar ke Pemkab Bintan

“Ini juga dapat dijadikan acuan bagi Pemkab Bintan untuk bekerja keras lagi. Guna mencapai keberhasilan pemerintah daerah, khususnya lagi dalam manajemen kepegawaian,” ujar Ronny Kartika.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Edi Yusri menambahkan, prestasi yang didapat diraih berkat kerja sama seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Ia juga mengharapkan agar prestasi dijadikan semangat untuk lebih dapat meningkatkan pengelolaan kepegawaian yang dilakukan oleh BKPSDM Bintan.

“Ini juga menyatakan bahwa beberapa program kegiatan yang dilakukan selama ini, telah menunjukan hasil. Khususnya lagi dalam memperbaiki manajemen ASN di Kabupaten Bintan,” sebut Edi Yusri. (yen)

Baca Juga :  Dua Kartu Merah, Nanzaby Family FC Juara Ketiga Liga 3 Zona Kepri Tahun 2023

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *