Beranda All News Kasus Polisi Tembak Polisi, Labfor Polri Periksa Hape dan CCTv

Kasus Polisi Tembak Polisi, Labfor Polri Periksa Hape dan CCTv

0
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan pers tentang penyelidikan peristiswa polisi tembak polisi di kediaman Kadiv Propam Polri, Jumat (22/7/2022). F- Istimewa/Div Humas Polri

Jakarta, suaraserumpun.com – Kasus polisi tembak polisi belum tuntas. Polri memastikan bahwa pihak laboratorium forensik (labfor) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap handphone (hape) milik Brigadir J, dan rekaman CCTv di sekitar lokasi peristiwa penembakan.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, pemeriksaan tersebut dilakukan dengan mengedepankan pendekatan scientific crime investigation.

“Handphone (hape) dan rekaman CCTv yang berhasil diamankan oleh penyidik, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di labfor,” kata Dedi kepada wartawan, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga :  Kegagalan Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur

Dedi memastikan, proses pemeriksaan tersebut dilakukan secara maksimal dan profesional, oleh pihak yang ahli dalam bidangnya. Dalam hal ini, Dedi menekankan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah berkomitmen untuk melakukan pengungkapan secara transparan dan akuntabel.

“Semua akan disampaikan secara komprehensif. Kami dalam hal ini akan menyampaikan seluruh fakta yang dilakukan dengan scientific crime investigation secara komprehensif,” ujar Dedi.

Diketahui, tim khusus (timsus) Polri berhasil mengamankan rekaman CCTv terkait dengan peristiwa penembakan Brigadir J, oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri, pekan kemarin. (yen)

Baca Juga :  Pemkab Bintan Mempermudah Syarat Mendapatkan Pinjaman Modal Tanpa Bunga

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here