banner 728x90
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan keterangan pers tentang penyelidikan peristiswa polisi tembak polisi di kediaman Kadiv Propam Polri, Jumat (22/7/2022). F- Istimewa/Div Humas Polri

Kasus Polisi Tembak Polisi, Labfor Polri Periksa Hape dan CCTv

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Kasus polisi tembak polisi belum tuntas. Polri memastikan bahwa pihak laboratorium forensik (labfor) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap handphone (hape) milik Brigadir J, dan rekaman CCTv di sekitar lokasi peristiwa penembakan.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, pemeriksaan tersebut dilakukan dengan mengedepankan pendekatan scientific crime investigation.

“Handphone (hape) dan rekaman CCTv yang berhasil diamankan oleh penyidik, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan di labfor,” kata Dedi kepada wartawan, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga :  Pembentukan Provinsi Natuna Anambas, Mimpi yang Harus Digesa

Dedi memastikan, proses pemeriksaan tersebut dilakukan secara maksimal dan profesional, oleh pihak yang ahli dalam bidangnya. Dalam hal ini, Dedi menekankan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah berkomitmen untuk melakukan pengungkapan secara transparan dan akuntabel.

“Semua akan disampaikan secara komprehensif. Kami dalam hal ini akan menyampaikan seluruh fakta yang dilakukan dengan scientific crime investigation secara komprehensif,” ujar Dedi.

Diketahui, tim khusus (timsus) Polri berhasil mengamankan rekaman CCTv terkait dengan peristiwa penembakan Brigadir J, oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri, pekan kemarin. (yen)

Baca Juga :  PKK Bogor Timur Studi Posyandu Remaja ke Bintan, Pemkab Dapat Kujang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *