Beranda All News Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/DI Meresmikan Pos KB Terpadu Gelatik Lanud...

Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/DI Meresmikan Pos KB Terpadu Gelatik Lanud RHF

0
Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 13/DI Ny. Wida Donie P Saat meresmikan renovasi Pos KV Terpadu Gelatik Poliklinik RHF, Kamis (21/07/2022).F-Istimewa

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 13/DI Ny. Wida Donie P meresmikan renovasi Pos KV Terpadu Gelatik Poliklinik RHF, Kamis (21/07/2022).

Saat peresmian Ny Wida didampingi langsung Danlanud RHF, Kolonel Pnb A. Donie P Sebagai pembina, Danlanud RHF berterimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam renovasi Pos KB Gelatik.

Ia pun berharap agar sarana ini dapat menjalankan program kerja dengan lebih nyaman dan memberikan pelayanan lebih optimal.

“Saya selaku pembina mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang telah berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung sehingga dapat melancarkan kegiatan renovasi, “ucapnya.

Baca Juga :  Setelah Tri Matra, Ada Taman yang Jadi Objek Wisata Baru di Dompak

Dengan adanya Pos KB ini, Ia berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi Balita di lingkup Lanud RHF.

Sementara itu, Ny. Wida Donie P mengapresiasi dan juga berterimakasih kepada pihak yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran.

“Selaku Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah, saya memberikan apresiasi dan menyambut baik dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang terkait terhadap “Renovasi Pos KB Kesehatan Terpadu Gelatik, “ujarnya.

Sehingga sambung Ny Wida cukup layak sebagai salah satu bagian penting dari fasilitas klinik Lanud RHF dan mengimplementasikan terhadap efektifitas dalam pelayanan Kesehatan.

Baca Juga :  PPKM di Kepri Mau Turun Level? Kuncinya dengan Cara Membujuk Lansia

Di Kesempatan yang lain, Ny. Wida Donie beserta seluruh pengurus Pia AG Cab.13/D.I Lanud RHF juga meresmikan Fasilitas  “Pojok Keterampilan” di Kantor Pia Ardhya Garini.

Ny Wida berharap fasilitas ini dapat menunjang kreatifitas ibu-ibu pengurus Pia dalam keterampilannya untuk membuat produk-produk kerajinan yang bermanfaat.(yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here