Beranda All News Polisi Mengawasi Pendistribusian BLT dari Pemkab Bintan

Polisi Mengawasi Pendistribusian BLT dari Pemkab Bintan

0
Polisi mengawasi pendistribusian BLT yang disediakan pemkab bintan pendistribusian bantuan langsung tunai tersebut bersumber dari dana desa (DD) diberikan kepada masyarakat yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir pada Selasa (19/7/22).F-Istimewa

Bintan, suaraserumpun.com – Bhabinkamtibmas Desa Numbing Polsek Bintan Timur melaksanakan pengawalan dan pengawasan saat pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT) oleh Pemerintah Kabupaten Bintan, pendistribusian bantuan langsung tunai tersebut bersumber dari dana desa (DD) diberikan kepada masyarakat yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir pada Selasa (19/7/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tenaga Ahli Kabupaten Bintan DIAN HERAWATI, S.H., PLT Kades Numbing DIAN AFRIANA, S.I.P, Pendamping Desa Kecamatan Bintan Pesisir, Bhabinkamtibmas Desa Numbing, Bhabinsa Desa Numbing, Ketua RT dan RW beserta masyarakat yg menerima KPM untuk desa Numbing.

Baca Juga :  Final Liga Champions 2021-2022 Laga Terakhir Sadio Mane?

Bantuan langsung tunai yang didistribusikan sebanyak 1 bulan yaitu bulan Juli 2022 dengan jumlah sebesar 300 ribu rupiah yang dibagikan per Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) dengan jumlah penerima sebanyak 112 KPM dan telah tersalurkan sebanyak 33,6 Juta.

Selama kegiatan berlangsung Polres Bintan dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa mengawal Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Tahap VII bulan Juli bagi masyarakat Desa Numbing. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here