banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan hibah 1 unit mobil operasional kepada Erwin Lai Yong Tan Ketua Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, pada peringatan HUT ke-10 Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, Sabtu (16/7/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Bantu Mobil Operasional untuk Perkumpulan Marga Tan Kota Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri memberikan bantuan lagi mobil operasional kepada paguyuban. Sekarang, Cen Sui Lan memberikan bantuan 1 unit mobil operasional untuk etnis tionghoa Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, Sabtu (16/7/2022).

Bantuan tersebut diserahkan Cen Sui Lan pada saat acara puncak peringatan HUT ke-10 Perkumpulan Marga Tan Kota Batam.

“Pada kegiatan peringatan HUT Perkumpulan Marga Tan Kota Batam ini, secara resmi saya menyerahkan antuan hibah 1 unit mobil operasional,” sebut Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Terima Penghargaan dari Wapres RI

Cen Sui Lan menyampaikan, bantuan mobil ini untuk mendukung kegiatan Perkumpulan Marga Tan di Kota Batam.

“Saya juga merupakan anak keturunan Marga Tan (Cen), seperti yang saya sampaikan dalam sambutan saya ini, apa yang bisa saya perbuat untuk Perkumpulan Marga Tan, supaya bisa membuat kita sama sama maju di dalam kehidupan ini,” ucap Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada para tokoh Marga Tan yang berkiprah dan kepedulian di tengah masyarakat Kota Batam dan Kepri.

Baca Juga :  Pohon Tumbang Sempat Menutup Jalan di Depan Hotel Melayu Berdendang

“Yang seperti in menjadi teladan bagi kita. Contoh Pak Erwin Lai Yong Tan, Ketua Marga Tan Kota Batam yang pengabdian sosialnya bukan hanya kepads Marga Tan saja. Tetapi kepada kemanusiaan. Juga Pak Ajun Tan yang sekarang menjadi Ketua Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMI) Kota Batam, yang pengabdiannya begitu ikhlas,” ujarnya.

“Sama juga dengan yang hadir Pak Amat Tantoso Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Valas Seluruh Indonesia. Dan banyak pengurus Perkumpulan Marga Tan lainnya di Hotel Vista Batam (Randy Tan).

Baca Juga :  Pemprov Kepri Masuk Lima Provinsi Pilot Project Pengadaan Barang Ekolabel

“Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Marga Tan di Kepri, yang sudah banyak membantu saya dalam bekerja untuk Kepri, Indonesia tercinta ini,” tutup Cen Sui Lan dalam kegiatan yang dipandu MC terkenal kota Batam, Robinson Tan tersebut. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *