Beranda All News Cen Sui Lan Bantu Mobil Operasional untuk Perkumpulan Marga Tan Kota Batam

Cen Sui Lan Bantu Mobil Operasional untuk Perkumpulan Marga Tan Kota Batam

0
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan hibah 1 unit mobil operasional kepada Erwin Lai Yong Tan Ketua Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, pada peringatan HUT ke-10 Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, Sabtu (16/7/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri memberikan bantuan lagi mobil operasional kepada paguyuban. Sekarang, Cen Sui Lan memberikan bantuan 1 unit mobil operasional untuk etnis tionghoa Perkumpulan Marga Tan Kota Batam, Sabtu (16/7/2022).

Bantuan tersebut diserahkan Cen Sui Lan pada saat acara puncak peringatan HUT ke-10 Perkumpulan Marga Tan Kota Batam.

“Pada kegiatan peringatan HUT Perkumpulan Marga Tan Kota Batam ini, secara resmi saya menyerahkan antuan hibah 1 unit mobil operasional,” sebut Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Batik Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Tanjungpinang, Cek Harga Spesialnya

Cen Sui Lan menyampaikan, bantuan mobil ini untuk mendukung kegiatan Perkumpulan Marga Tan di Kota Batam.

“Saya juga merupakan anak keturunan Marga Tan (Cen), seperti yang saya sampaikan dalam sambutan saya ini, apa yang bisa saya perbuat untuk Perkumpulan Marga Tan, supaya bisa membuat kita sama sama maju di dalam kehidupan ini,” ucap Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada para tokoh Marga Tan yang berkiprah dan kepedulian di tengah masyarakat Kota Batam dan Kepri.

Baca Juga :  Euro 2020/2021 Hungaria Vs Portugal: Lima Menit, Cristiano Ronaldo Cs Menang 3-0

“Yang seperti in menjadi teladan bagi kita. Contoh Pak Erwin Lai Yong Tan, Ketua Marga Tan Kota Batam yang pengabdian sosialnya bukan hanya kepads Marga Tan saja. Tetapi kepada kemanusiaan. Juga Pak Ajun Tan yang sekarang menjadi Ketua Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMI) Kota Batam, yang pengabdiannya begitu ikhlas,” ujarnya.

“Sama juga dengan yang hadir Pak Amat Tantoso Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Valas Seluruh Indonesia. Dan banyak pengurus Perkumpulan Marga Tan lainnya di Hotel Vista Batam (Randy Tan).

Baca Juga :  Puluhan Pelaku Ekonomi Kreatif Bintan Diberi Pelatihan

“Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Marga Tan di Kepri, yang sudah banyak membantu saya dalam bekerja untuk Kepri, Indonesia tercinta ini,” tutup Cen Sui Lan dalam kegiatan yang dipandu MC terkenal kota Batam, Robinson Tan tersebut. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here