Beranda All News Kecelakaan Beruntun di Depan Perumahan Cendana, Ansar: Cepat Dibantu, Bawa ke RS...

Kecelakaan Beruntun di Depan Perumahan Cendana, Ansar: Cepat Dibantu, Bawa ke RS Paling Dekat dari Sini

0
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad turut membantu korban kecelakaan beruntun di Jalan Sudirman, depan Perumahan Cendana, Kota Batam, Sabtu (16/7/2022) pagi. F- istimewa/diskominfo kepri

Batam, suaraserumpun.com – Kecelakaan beruntun baru saja terjadi di jalan Sudirman depan Perumahan Cendana, Kota Batam, yang melibatkan 4 unit sepeda motor, Sabtu (16/7/2022). Lagi lagi Gubernur Kepri H Ansar Ahmad turun tangan dalam penanganan korban laka lantas yang dialami pengendara.

Kecelakaan ini mengakibatkan para pengendara mengalami luka-luka di bagian muka, tangan dan kaki. Bahkan salah seorang di antaranya sempat tidak mampu untuk berdiri. Kendaraan para korban juga tampak rusak. Dan kejadian ini tentu saja mengakibatkan kemacetan di jalan Sudirman, depan Perumahan Cendana ini.

Baca Juga :  Puluhan Pelaku Ekonomi Kreatif Bintan Diberi Pelatihan

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad yang kebetulan melintas di jalan tersebut spontan turun dari mobil, lalu meminta ajudan dan rombongan yang mendampingi untuk cepat ikut memberi bantuan, dan mengantar para korban laka lantas tersebut ke IGD rumah sakit terdekat. Yakni RS Elisabet Batam Center.

“Cepat bantu antar ke Rumah Sakit, biar dapat perawatan,” pinta Gubernur Kepri kepada ajudannya, seraya menyarankan para korban masuk ke dalam mobil salah satu rombongan yang ikut iring-iringan  gubernur.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad yang pagi ini mengenakan kemeja putih dan celana hitam ini, juga sempat membantu mengatur lalu lintas jalan raya yang macet akibat kejadian tersebut. Tampak Gubernur Kepri H Ansar Ahmad juga memberikan sejumlah uang kepada para korban untuk berobat.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Memperkenalkan Pahlawan Nasional kepada Anak Pulau

“Bapak dan ibu fokus pengobatan aja dulu ya. Masalah kendaraan, nanti sudah ada yang mengurus. Sementara biar di sini saja,” ucap Ansar Ahmad menyemangati korban.

Sampai para korban diantar ke RS, barulah gubernur masuk kembali ke mobilnya dan melanjutkan perjalanan.(yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here