Beranda All News Kapolda Jambi Mengutus Trauma Healing untuk Ibu Brigadir J Korban Insiden Polisi...

Kapolda Jambi Mengutus Trauma Healing untuk Ibu Brigadir J Korban Insiden Polisi Tembak Polisi

0
Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo melayat dan bersilaturahmi dengan ibu kandung Brigadir J korban insiden polisi tembak polisi. F- Istimewa/div humas polri

Jambi, suaraserumpun.com – Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo berkunjung sekaligus melayat dan bersilahturahmi ke rumah duka Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadi J, korban insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Kapolda juga mengutus petugas trauma healing buat ibu Brigadir J.

Kapolda dengam Didampingi Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Bondan Witjaksono, disambut kedua orang tua mendiang, dan keluarga besarnya di rumah duka Unit I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

Baca Juga :  Baru Sepuluh Klub yang Menyatakan Siap Bertanding di Liga 3 Kepri, PSTS Tanjungpinang Krisis

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad kepada media, Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Rachmad memastikan, pihaknya akan menampung segala aspirasi dari pihak keluarga. Bahkan, dikatakan Rachmad, Polda Jambi akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing, untuk ibu kandung Yosua.

“Mereka akan memeriksa keadaan kesehatan ibunda. Mudah-mudahan dapat meringankan beban dari keluarga, nantinya keluarga dapat mencurahkan segala perasaan kepada petugas trauma healing tersebut,” ujarnya.

Rachmad mengatakan, saat ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah membentuk tim untuk membuat peristiwa itu terang benderang. Dia juga mengimbau keluarga besar mendiang Brigadir Yosua, agar mempercayakan masalah ini pada Polri.

Baca Juga :  Ahmad Zainuddin Atlet Layar Kepri Ditunggu Bonus Rp700 Juta, Simak Ucapan Ibunya

Kedatangan Rachmad pun disambut baik oleh segenap keluarga besar. Ayah kandung Yosua, Samuel Hutabarat mengatakan mereka sangat berharap agar barang-barang Yosua bisa segera dikembalikan.

Setelah berbincang, Kapolda Jambi didampingi kedua orang tua Yosua dan keluarga besar, mendatangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) di mana Yosua dimakamkan dan memimpin langsung doa untuk almarhum Yosua. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here