banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima cendera mata dari GM PT Garuda Indonesia saat bersilaturahmi. F- Istimewa/Bid Humas Polda Kepri

GM PT Garuda Menyosialisasikan Program Penerbangan ke Kapolda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi menerima kunjungan dan silaturahmi PT Garuda (Persero) di ruang kerja Kapolda Kepri, Kamis (14/7/2022). Dalam pertemuan ini, GM PT Garuda Indonesia menyosialisasikan program penerbangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, General Manager PT Garuda (Persero) Cabang Batam Ade Nurman beserta staf.

Tujuan audiensi Kapolda dengan PT Garuda ini, adalah sebagai pengenalan dan silaturahmi General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Batam yang baru. Sekaligus menyosialisasikan program untuk penerbangan jajaran Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi lainnya (KLDI). Termasuk program penerbangan untuk institusi Polri.

Baca Juga :  Setelah Bandara, Ansar Ahmad Menjanjikan Jalan Lingkar Laut di Tambelan, Begini Sejarahnya

Setelah dengan GM PT Garuda Indonesia, Kapolda Kepri juga mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU). Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman mengucapkan selamat datang di Polda Kepri.

“Kami menyambut baik atas kunjungan dari Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara ini,” ujar Kapolda Kepri.

“Kerja sama semua pihak merupakan kunci dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepri,” sambung Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *