banner 728x90
Alfi Riyan Syafutra Presiden Mahasiswa BEM KB UMRAH Tanjungpinang bersama pengurus usai pelantikan, Kamis (14/7/2022). F- Istimewa/bem umrah

Alfi Riyan Syafutra Dilantik sebagai Presiden Mahasiswa UMRAH

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Alfi Riyan Syafutra dilantik sebagai Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Kamis (14/7/2022). Pelantikan Alfi Riyan Syafutra bersamaan dengan Wakil Presiden mahasiswa UMRAH, Jhon Wesly Lbn Tobing.

Pelantikan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KB UMRAH ini untuk periode tahun 2022. Pelantikan dilaksanakan oleh Rektor UMRAH Prof Dr Agung Dhamar Syakti SPi DEA, di Auditorium Kampus UMRAH, Dompak, Tanjungpinang.

Alfi Riyan Syafutra selaku Presiden Mahasiswa BEM KM UMRAH menyampaikan, momentum pelantikan ini adalah awal dari kebangkitan. Baik itu ide, gagasan, pemikiran. Mahasiswa adalah pemegang panji-panji perjuangan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad dan Rudi Chua Berbagi Sembako untuk Warga Tanjung Unggat

“Oleh sebab itu, di setiap kebangkitan bangsa kita akan jumpai peran mahasiswa. Mahasiswa adalah rahasia kebangkitan, dan persatuan adalah kekuatannya,” tutur Alfi Riyan.

“Maka, saya harap kepada seluruh Mahasiswa UMRAH, marilah kita lantangkan suara kebenaran. Apapun yang kita lihat itu kebenaran, maka kita ikuti. Dan apapun itu yang kita lihat adalah ketidakadilan, marilah cegah bersama,” serunya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *