banner 728x90
Agus Wibowo memperlihatkan SK DPC Partai Demokrat Tanjungpinang didampingi Asnah Ketua DPD Demokrat Kepri di Jakarta, Kamis (14/7/2022). F- Istimewa/winarno

Agus Wibowo Terima SK DPC Demokrat Tanjungpinang, Asnah: Menangkan!

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Agus Wibowo Ketua DPRD Kabupaten Bintan secara resmi telah menerima SK pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Kamis (14/7/2022). Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Hj Asnah meminta agar tujuh DPC di wilayah Provinsi Kepri memenangkan Pemilu 2024.

Selain Agus Wibowo, ada lima tokoh Demokrat di Kepri yang menerima SK pengangkatan sebagai Ketua serta kepengurusan DPC Demokrat, dari DPP Partai Demokrat. Berikut nama-nama Ketua DPC Partai Demokrat di Kepri yang menerima SK:

  • Agus Wibowo: Ketua Demokrat Kota Tanjungpinang
  • Zulkifli : Ketua Demokrat Kabupaten Bintan
  • Munddazir Zahid: Ketua Demokrat Lingga
  • Sumardi: Ketua Demokrat Karimun
  • Muhammad Delta: Ketua Demokrat Kepulauan Anambas
  • Erianto: Ketua Demokrat Natuna
Baca Juga :  Edaran Gubkepri: Penerapan PPKM Darurat di Batam dan Tanjungpinang Dimulai Senin Ini

“SK untuk DPC Demokrat Tanjungpinang, sudah saya terima di Jakarta, siang tadi. Sekretaris DPC Tanjungpinang, Bambang,” sebut Agus Wibowo.

“Seperti misi yang sampaikan sebelumnya, kita targetkan empat kursi di Pemilu 2024 nanti. Sekarang kan ada 2 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Untuk mencapai misi itu, perlu kerja sama semua kader dan pengurus,” sambung Agus Wibowo.

Hj Asnah, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri meminta semua ketua dan pengurus di seluruh kabupaten dan kota, untuk bekerja sama. Terutama dlaam upaya memenangkan Partai Demokrat di seluruh penjuru Kepulauan Riau, hingga ke pelosok-pelosok desa, pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Zulkifli: Ini Hasil Konsultasi Pansus Tatib Pemilihan Wakil Bupati Bintan ke Kemendagri

“SK ketua dan pengurus masing-masing DPC, diserahkan langsung oleh Ibu Andi Timo Pangarang selaku Wasekjen dan Sigit Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat,” kata Asnah.

Penyerahan SK dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dihadiri oleh masing-masing ketua. Disaksikan oleh Asnah yang didampingi Oleh Direktur Eksekutif Daerah Remon. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *