Beranda All News Kapolda Kepri dan Lintas Agama Gelar Doa Bersama

Kapolda Kepri dan Lintas Agama Gelar Doa Bersama

0
Jajaran Polda Kepri dan lintas agama mendengarkan arahan Kapolri pada saat doa bersama peringatan Hari Bhayangkara, Jumat (1/7/2022) malam. F- Istimewa/Humas Polda Kepri

Batam, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi beserta Forkopimda Provinsi Kepri, Bhayangkari Daerah Kepri, dan tokoh lintas agama serta tokoh masyarakat menggelar doa bersama, Jumat (1/7/2022) malam. Doa bersama ini dalam rangka syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-76, di Mapolda Kepri.

“Melalui doa bersama malam ini Polda Kepri berharap dapat membangun dan mempererat kembali hubungan antar umat beragama dan doa bersama lintas agama ini dilaksanakan secara virtual serentak di seluruh Provinsi oleh Mabes Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga :  Ketua Komisi Informasi Pusat dan Ansar Ahmad Bahas Ini di Tanjungpinang

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi pada sambutannya mengatakan, Polri sedang merayakan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76, dalam pelaksanaan tugas menjaga stabilitas Kamtibmas dalam rangka mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah. Agar Polri dapat memberikan rasa kepedulian bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami mohon doanya agar seluruh anggota kami diberikan kekuatan dan keselamatan sehingga dapat memberikan tugas pengabdian mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” ujar Kapolri.

Baca Juga :  Kiat Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau Menangkal Covid-19 Varian Delta

“Kami yakin upaya melaksanakan transformasi menuju point Presisi dapat berjalan dengan optimal. Sehingga kami bisa dekat dengan masyarakat, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan jalan untuk kita semua. Serta meridhoi untuk kita semua dalam rangka mewujudkan misi Indonesia maju di tahun 2045,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here