banner 728x90
Peserta Bhayangkara Offroad 2022 dilepaskan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi, Jumat (1/7/2022). F- Istimewa/Humas Polda Kepri

HUT Bhayangkara, Kapolda Kepri Melepas Fun Offroad 2022

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi melepas Bhayangkara Fun Offroad 2022, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolda Kepri, Jumat (1/7/2022). Kegiatan Bhayangkara Fun Offroad ini dihadiri oleh Gubernur Kepri yang diwakili Asisten I.

Turut hadir Pangkogabwilhan I beserta rombongan, Ketua DPRD Kepri, Wakapolda kepri, Wali Kota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Danlanal Batam, Ketua Pengda IOF Kepri, para Offroader dan peserta Bhayangkara Fun Offroad 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketua IOF Pengda Kepri Kevin mengatakan, kegiatan Bhayangkara Fun Offroad 2022 ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga :  Perolehan Medali PON XX Papua: Jabar Juara Umum, Riau Peringkat Delapan, Kepri Melorot

“Semoga Polda Kepulauan Riau selalu dekat di hati dan dicintai oleh masyarakat. Mudah-mudahan acara dapat terselenggara sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

Menurutnya, rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sejak Jumat (1/7/2022) sampai dengan Minggu (3/7/2022). Terdiri dari 4 lokasi country road. Antara lain kawasan Bandara, Pintu Masuk Trek dari depan Puskesmas Batu Besar dan keluar depan rusun menuju Duriangkang. Dari simpang bundaran bandara keluar dari pintu yang sama, Tanjung Piayu, Pintu masuk trek dari Kampung Sidomulyo dan pintu keluar trek di Mangsang dan Sekupang.

Baca Juga :  PSTI Tanjungpinang Menyiapkan 18 Atlet untuk Porprov 2022 Kepri

“Pintu masuk trek dari gerbang depan bandar victory shipyard dan keluar di Tanjung Pinggir,” sebut Ketua IOF Pengda Kepri.

“Terima kasih kepada Polda Kepri yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pariwisata setempat dan meningkatkan perekonomian di wilayah Kepri, kepada seluruh peserta selalu tingkatkan keamanan dan keselamatan serta junjung tinggi Sportivitas,” sambung Kevin.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi melepas peserta Bhayangkara Fun Offroad 2022 di Mapolda Kepri, Jumat (1/7/2022). F- Istimewa/Humas Polda Kepri

Humas IOF Pengda Kepri Darma Bakti menambahkan, para peserta yang melewati garis start pada hari ini yaitu kendaraan roda dua sebanyak 68 dan roda empat sebanyak 60. Mereka sekarang berjalan sesuai dengan pilihan trek masing-masing yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bintan Memberikan Bingkisan buat Petugas Operasi Ketupat Seligi

“Sebelum memulai kegiatan kita juga memberikan Baksos melalui perwakilan yaitu Bapak Kapolda, Ketua DPRD dan jajaran Polda Kepri serta nantinya juga ada pembagian Doorprize, Untuk trek tersulit atau lokasi yang menantang berada di Piayu, Duriangkang dan Sekupang,” tutup Darma Bakti. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *