banner 728x90
Pairing Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung saat berada di green hole pada turnamen golf menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di lapangan Laguna Golf kawasan wisata Lagoi, Sabtu (25/6/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Membangkitkan Sport Tourism Menyambut Hari Bhayangkara, Polres Bintan Gelar Turnamen Golf

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan turut andil dalam membangkitkan sport tourism pascapandemi Covid-19, pada saat menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Akhir pekan lalu, Polres Bintan menggelar turnamen golf di kawasan pariwisata Lagoi.

Turnamen golf tersebut dilaksanakan di lapangan golf Laguna Bintan pada Sabtu (25/6/2022). Ketua pelaksana turnament golf tersebut Iptu Rugianto, dengan penanggung jawab Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH.

Pada saat pembukaan turnamen golf tersebut, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta turnamen golf ini. Peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Bintan. Namun, diikuti oleh peserta dari Tanjungpinang dan Batam.

Baca Juga :  Drawing Perempatfinal Liga Europa: Manchester United Vs Tim Underdog

“Turnamen golf ini upaya kita membangkitkan sport tourism di Kabupaten Bintan. Serta menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Tema peringatan Hari Bhayangkara di tahun ini adalah Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” jelas Kapolres Bintan.

Peserta turnamen tersebut diikuti oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M Rudy Syafirudin SIK SH, Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Ahmad David SIK, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo SIK, Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi.

Baca Juga :  Kafilah Bintan Menampilkan Islam di Laut Melayu Lewat Sampan Kajang Suku Laut dan Makyong

Selain itu, turut berpartisipasi dalam turnamen golf ini Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kepri AKBP Nestor, Plt Bupati Bintan Robby Kurniawan, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara dan pecinta golf lainnya. Secara resmi turnamen golf tersebut dimulai dengan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kombes Pol M Rudy Syafirudin SIK SH.

Turnamen golf ini dimenangkan untuk kelas NIP Tri Basuki, NIL Coki, Longest Drive Andi Rahmat, BGO Adi Aswadi dengan skor 35, 37, 72.

Untuk Divisi A dijuarai oleh Abdullah dengan skor 37 40 Hcp 8 : 69 Net. Runner-up AKBP Nestor dengan skor 37 44 Hcp 12 : 69 Net, Runner-up Hassan dengan skor 42 44 Hcp 12 : 74 Net.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Minta TNI-Polri Mengantisipasi Pemulangan TKI di Pelabuhan 'Tikus'

Devisi B dijuarai Aman Black dengan skor 41 43 Hcp 15 : 69 Net. Runner-Up Choki skor 44 43 Hcp 17 : 71 Net. Runnerup Ahmad David dengan skor 45 41 Hcp 14 : 72 Net. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *