banner 728x90
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama veteran saat ziarah mkam pahlawan di Tanjung Batu, Rabu (29/6/2022). F- Istimewa/humas polres karimun

Kapolres Karimun Gandeng Veteran Saat Ziarah Makam Pahlawan

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menggendeng veteran saat melaksanakan ziarah ke makam pahlawan di Tanjung Batu, Rabu (29/6/2022). Ziara makam ini sebagai rangkaian menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek Kundur dan Kapolsek Kuba serta 1 (satu) peleton pasukan. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan dan mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun. Berikutnya, peletakan karangan bunga oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Baca Juga :  Polres Bintan Menangkap 29 Tersangka Narkotika, Sabu Seharga Miliaran Rupiah Dibuang ke Kakus

Kapolres Karimun menyampaikan, upacara ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

“Ini merupakan wujud penghormatan kepada pendahulu kita, yang telah berjuang merebut kemerdekaan dengan gagah berani dan rela mengorbankan nyawa mereka. Perjuangan para pahlawan harus kita lanjutkan, jangan sampai kita lupa dengan sejarah bangsa ini,” pesan dia.

Usai upacara ziarah makam pahlawan bersama veteran, dilanjutkan dengan upacara penaburan bunga di pelabuhan SPN Kundur. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *