banner 728x90
SIWO PWI Kepri menuju Porwanas 2022 Jatim mengadakan rapat pendaftaran penjaringan atlet, Senin (27/6/2022). F- Istimewa/siwo pwi kepri

Mau Daftar Jadi Atlet PWI Kepri di Porwanas 2022 Jatim? Hubungi Nomor Kontak Person Berikut

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri terus mempersiapkan kontingen, untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 Jawa Timur. Sekarang, panitia Porwanas dari SIWO Kepri membuka pendaftaran penjaringan atlet dari 7 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri hingga 15 Juli 2022. Mau jadi atlet? Hubungi nomor kontak person berikut ini.

Penetapan tanggal batas akhir pendaftaran penjaringan atlet tersebut diputuskan dalam rapat panitia SIWO PWI Kepri, di bilangan Batam Centre, Senin (27/6/2022) sore.

“Seleksi terbatas sudah kita lakukan jauh-jauh hari. Kita memberikan waktu kepada teman-teman di PWI kabupaten kota di Kepri untuk memasukkan nama atletnya, hingga 15 Juli mendatang,” kata Amir Sekretaris Siwo PWI Kepri, Senin (27/6/2022) sore.

Baca Juga :  Sah, MK Memutuskan Sistem Pemilu Tetap secara Terbuka

Dijelaskan, penjaringan atlet PWI Kepri tersebut ditujukan kepada enam cabang olahraga. Karena, SIWO PWI Kepri akan mengikuti enam cabor di ajang olahraga tertinggi bagi jurnalis tersebut. Enam cabor itu antara lain biliar, tenis meja, badminton (bulu tangkis), catur, futsal dan E-Sport.

Untuk memudahkan proses pendaftaran atlet, panitia Porwanas dari SIWO PWI Kepri sudah menunjuk koordinator atau PIC masing-masing
cabor.

Berikut nama dan kontak person untuk pendaftaran penjaringan atlet PWI Kepri tersebut:

  1. – Endang Kurnia (Biliar) 0821 7464 8884
  2. – Muhammad Ramadhan (Tenis Meja) 0813 1373 1333
  3. – Abas (Badminton) 0852 6407 2581
  4. – Hadli (Catur) 0852 6366 5504
  5. – Rony Ginting (Futsal) 0812 7083 1811
  6. – Galih Adi Saputro (E-sport) 0852 6437 4553
Baca Juga :  Lion Air Membuka Penerbangan Ibadah Umrah Rute Jakarta-Madinah

“Silakan menghubungi masing-masing penanggungjawabnya, atau juga Ketua PWI masing-masing. Namun harus diingat, syarat utama bagi atlet, yaitu mengantongi kartu PWI yang masih aktif dan kartu UKW,” ungkap Amir.

Ketua Kontingen PWI Kepri untuk Porwanas 2022 Jatim, Herry D Sembiring merasa optimis, bisa maksimal pada pesta olahraga wartawan kali ini. Namun, hal itu tak lepas persiapan yang dilakukan panitia.

“Saya minta teman-teman bekerja maksimal, bekerja tim, sebagaimana SK yang sudah diterbitkan oleh PWI Kepri,” imbau Herry.

Wartawan senior Provinsi Kepri ini meminta semua panitia menyusun langkah strategis. Antara lain menjadwalkan
audiensi dengan berbagai pemangku kepentingan di Kepri yang bertujuan untuk menjelaskan secara detail apa itu Porwanas dan
sekaligus meminta dukungan semua pihak.

Baca Juga :  LPP APBD 2021 Kepri Disetujui Menjadi Perda

“Di Porwanas ini kita tidak hanya membawa nama organisasi, tapi kita membawa nama Provinsi Kepri. Karenanya kita betul-betul
dituntut memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Keikutsertaan SIWO PWI Kepri di kasta olahraga tertinggi wartawan ini, memiliki dua target utama. Pertama bisa memperbaiki peringkat dari prestasi yang diraih pada Porwanas 2016 lalu. Kedua, bertekat membawa Porwanas tahun berikutnya di Bunda Tanah Melayu Kepri.

“Kalau Porwanas sudah bisa dibawa ke Kepri. Maka secara otomatis Kepri juga bisa menjadi tuan rumah PON. Karena ajang Porwanas biasanya menjadi ajang pemanasan bagi setiap Provinsi menuju PON,” tambah Herry. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *