banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono jual minyak goreng curah kepada masyarakat dengan harga standar di Pasar Barek Motor Kijang, Bintan Timur, Minggu (26/6/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Pemulihan Ekonomi, Polres Bintan dan Pemkab Bintan Jual Minyak Goreng Curah Seharga Rp14 Ribu Per Liter

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bekerja sama dengan Pemkab Bintan dan komunitas Gerakan Aksi Nasional(GAS) menjual minyak goreng curah seharga Rp14 ribu per liter. Minyak curah ini ditujukan kepada masyarakat Kelurahan Kijang Kota, dalam upaya pemulihan ekonomi menjelang Hari Bhayangkara ke-76.

Penjualan minyak goreng curah dengan harga grosir ini dilaksanakan di Pasar Barek Motor, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (26/6/2022). Kegiatan operasi pasar murah ini sejalan dengan tema peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Yaitu, Polri yang presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural yang mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Baca Juga :  Catatan Setahun Kepemimpinan Ansar-Marlin: Bekerja Amanah, Serius, Fokus & Tuntas

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg. Serta pejabat utama Polres Bintan, PPNS Disperindag Setia Kurniawan, dan komunitas Gerakan Aksis Sosial (GAS). Harga minyak goreng curah tersebut dijual sebesar Rp14 ribu per liter, dan disediakan sebanyak 2.000 liter (2 ton).

Kapolres Bintan berharap, di Hari Bhayakara ke-76 ini, masyarakat dapat terbantu dalam pembelian minyak goreng curah yang sudah ditetap Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Ini Kedua Kalinya Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perindusrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bintan atas terselenggaranya kegiatan operasi pasar murah. Sehingga dapat membantu masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bintan.

PPNS Disperindag Kabupaten Bintan menjelaskan, operasi pasar murah Polres Bintan dan Disperindag ini menyediakan sebanyak 2.000 liter minyak goring curah. Pemerintah Kabupaten Bintan dan Satgas Pangan Kabupaten Bintan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76.

“Semoga kepolisian Republik Indonesia tetap menjadi pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,” harap Setia Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  20 Tahun RSUD Muhammad Sani, Begini Pesan Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *