Beranda All News Kapolres Bintan Menutup Turnamen Domino, ‘Master’ Kawal dan Malang Rapat Berbagi Gelar...

Kapolres Bintan Menutup Turnamen Domino, ‘Master’ Kawal dan Malang Rapat Berbagi Gelar Juara

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono didampingi Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing menyaksikan pertandingan final, sekaligus menutup turnamen domino sempena Hari Bhayangkara ke-76, Sabtu (25/6/2022) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Memasuki malam ketiga acara turnamen domino dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, mempertandingkan partai semifinal dan final, di Mapolsek Gunung Kijang, Sabtu (25/6/2022) malam hingga Minggu (26/6/2022) dini hari WIB. Pemain utama (master) domino asal Desa Malang Rapat dan Kelurahan Kawal, berbagi gelar juara.

Pertandingan domino Semarak Bhayangkara Polres Bintan ini awalnya mempertandingkan 64 pasangan, untuk kelas utama. Namun, Polres Bintan membuka lagi 32 pasang, untuk kelas hiburan. Karena, masyarakat Bintan sangat antusias mengikuti turnamen domino tersebut.

Untuk kelas utama, juara pertama diraih pasangan Hyndra Gunawan Saputra dan Ambok Pangeran dari Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. Pasangan Kawal ini menang setelah menjalani permainan yang sangat ketat saat melawan pasangan Yusran Munir dan Ujang dari Desa Malang Rapat. Pertandingan final ini berkesudahan dengan skor 2-1, untuk kemenangan pasangan Hyndra Gunawan Saputra dan Ambok Pangeran, master dari Kawal.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Dirjen Hubdat Meluncurkan Kapal Roro Rute Pelayaran Tanjungpinang-Natuna

Sedangkan juara ketiga di kelas utama ini direbut pasangan Miswan dan Sukman. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piagam dari Kapolres Bintan.

Sedangkan di kelas hiburan, persaingan kembali berjalan ketat, saat master dari Kelurahan Kawal dan Desa Malang Rapat bertanding di partai final. Master pasangan Alfin cs dari Pulau Pucung Desa Malang Rapat akhirnya menang dan menjadi juara pertama, setelah mengalahkan pasangan Syamsu Alang cs di pertandingan final. Juara ketiga direbut pasangan Pakde cs.

Master domino Kelurahan Kawal dan Desa Malang Rapat berbagi titel juara, pada turnamen domino Semarak Bhayangkara ke-76 Polres Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Diperlukan Kebijakan Presiden Jokowi untuk Menentukan Fungsi Bandara Ranai

Malam pertandingan final tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto, Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing, Camat Gunung Kijang Arief Soemarsono dan para peserta turnamen domino, berjumlah kurang lebih 100 orang.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menutup secara resmi turnamen tersebut. Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksanaan turnamen domino ini yaitu Kapolsek Gunung Kijang berserta anggotanya. Karena telah menyumbangkan kreativitasnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan meramaiakan turnamen domino ini. Ini membuktikan bahwa masyarakat sangat menerima hadirnya Polri di tengah masyarakat,” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bermain domino melawan pasangan Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto dengan Camat Gunung Kijang Arief Soemarsono. F- yen/suaraserumpun.com

“Malam ini merupakan pertandingan final dalam turnamen domino yang telah kita laksanakan sejak beberapa hari lalu. Sekaligus merupakan malam penutupan dari turnamen tersebut. Selamat kepada peserta yang tampil sebagai juara,” sambung Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Rp78 Miliar untuk Memakmurkan Rumah Ibadah

Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang mengikuti turnamen domino menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini.

“Ini jadi ajang silaturahmi kita. Selamat kepada pemenang, dan jangan berkecil hati bagi yang belum beruntung. Karena, turnamen domino itu ada faktor nasib atau keberuntungannya,” demikian dituturkan AKP Melki. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here