banner 728x90
Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar bersama Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad di sela silaturahmi daerah Koalisi Indonesia Bersatua (KIB) di Batam, Jumat (24/6/2022) malam. F- Istimewa/ig@airlangga

Nyapres di Pemilu 2024, Airlangga Hartarto Konsolidasi dengan KIB di Kepri, Berikut Foto-fotonya

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dipastikan bakal nyalon presiden (nyapres) di Pemilu 2024 mendatang. Menuju Pemilu 2024, Airlangga Hartarto mengadakan konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Provinsi Kepri di Batam, Jumat (24/6/2022). Berikut foto-foto silaturahmi daerah KIB di Kepri tersebut.

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang bakal mengusung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 tersebut Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bakal ada partai politik lainnya yang bergabung di KIB.

Airlangga Hartarto bersama kader serta pengurus PAN dan Golkar sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (24/6/2022) malam. F- Istimewa/ig@airlangga

Airlangga Hartarto menegaskan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memiliki tantangan besar, dan segera melakukan konsolidasi di tiap daerah. Menurutnya, silaturahmi daerah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) harus mulai digelar di tiap wilayah, di Indonesia.

Baca Juga :  Tanam Bakau di Kawasan Mangrove Presiden, Ansar Ahmad: Jadilah Pecinta Alam

“Koalisi Indonesia Bersatu (IKB) terus melakukan konsolidasi dan pemantapan di berbagai daerah untuk menyatukan persepsi. Dan sinkronisasi rencana serta agenda pemenangan Pemilu 2024,” tegas Airlangga saat menghadiri silaturahmi daerah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Provinsi Kepulauan Riau di Batam, Jumat (24/6/2022) malam tadi.

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga Hartarto menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar se-Kepulauan Riau, agar meningkatkan semangat dan militansi dalam membangun sinergi, kolaborasi, koordinasi, menyatukan visi bersama PAN dan PPP.

“Satukan gerak dan langkah di setiap tingkatan untuk Indonesia Bersatu dan Indonesia Maju, menuju kemenangan (Pilpres) 2024,” ucap Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Karmelia Saluluni Petinju Putri Kepri Tersingkir di Laga Perdana

“Acara malam ini, juga untuk menyosialisasikan bahwa di antara kita tidak ada rencana yang berbeda. Tidak ada visi yang berbeda. Tidak ada masyarakat yang berbenturan. Kita semua bersatu untuk Indonesia maju,” tutur Airlangga.

Airlangga Hartarto bersama kader serta pengurus PPP dan Golkar sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (24/6/2022) malam. F- Istimewa/ig@airlangga

Airlangga mengingatkan kepada seluruh anggota partai KIB untuk bersatu dan menyatukan rakyat Indonesia. Ia menegaskan, bersatunya masyarakat berarti bisa menyejahterakan rakyat.

Ketum DPP Partai Golkar ini meminta pengurus parpol KIB di daerah segera saling menyamakan frekuensi dan menyatukan visi, serta menyiapkan jaringan yang dimiliki. Selanjutnya, kader-kader bisa mulai melakukan sosialisasi dan menyapa masyarakat untuk mengenalkan KIB.

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berharap, Kepulauan Riau memberi kemenangan bagi Golkar dan KIB.

Baca Juga :  Osit Calon Wabup Bintan dari Demokrat Mulai Turun ke Masyarakat Bersama Roby Kurniawan

Secara khusus, ia menginstruksikan seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk menyosialisasikan KIB bersama pengurus PAN dan PPP di daerah masing-masing.

“Saya minta seluruh pengurus Golkar, lanjutkan bersosialisasi dan ajaklah sahabat-sahabat kita dari PAN dan PPP. Kita bangun silaturahim soliditas, kita bangun Indonesia,” tambahnya.

Airlangga Hartarto didampingi Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan hibah ambulans kepada yayasan keagamaan. F- Istimewa/ig@airlangga

Dalam kegiatan tersebut, Airlangga Hartarto juga menyerahkan bantuan mobil ambulans untuk yayasan keagamaan dan paguyuban. Penyerahan lima unit ambulans ini merupakan aspirasi dari Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri. Hadir dalam kegiatan silaturahmi daerah KIB ini Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *