banner 728x90
Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo SIK bersama beberapa Polwan menyerahakan bingkisan kepada warakawuri alm AKP Yuli Satrio, Jumat (24/6/2022). F- Istimewa/humas polda kepri

Dir Binmas Polda Kepri Menyantuni Warakawuri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Dir Binmas Polda Kepri menggelar anjangsana sekaligus menyantuni warakauri alm AKP Yuli Satrio, Jumat (24/6/2022). Anjangsana dan pemberian tali asih ini rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Anjangsana dan pemberian tali asih ini dipimpin oleh Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo SIK dengan didampingi personel Dit Binmas Polda Kepri.

Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo SIK berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, purnawirawan Polri serta warakawuri di Kota Batam. Saat kunjungan tersebut, Dir Binmas Polda Kepri memberikan motivasi kepada istri Alm AKP Yuli Satrio agar selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Petugas Pos Pengamanan Dapat Bingkisan, Kapolres Bintan: Arus Mudik Idulfitri di Pelabuhan Berjalan Lancar

“Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polda Kepri dengan purnawirawan Polri dan warakawuri,” kata Kombes Pol Endro Prasetyo SIK. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *