Beranda All News Polda Kepri Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Menjelang Hari Bhayangkara

Polda Kepri Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Menjelang Hari Bhayangkara

0
Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M Rudy Syarifudin bersama Kadispora Provinsi Kepri Muhammad Ikhsan membuka kejuaraan tenis lapangan Kapolda Kepri Cup 2022, Jumat (24/6/2022). F- Istimewa/humas polda kepri

Batam, suaraserumpun.com – Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kejuaraan tenis lapangan, menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Turnamen ini diikuti instansi dan klub.

Kejuaraan tenis Kapolda Kepri Cup ini dibuka secara resmi oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M Rudy Syarifudin SIK SH bersama Kadispora Provinsi Kepri Muhammad Ikhsan. Pembukaan dan pertandingan dilaksanakan di lapangan tenis indoor KDA, Kota Batam, Jumat (24/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, para Komandan TNI di Kota Batam dan Forkopimda Kota Batam. Serta 11 peserta grup perwakilan dari beberapa instansi dan institusi serta klub.

Baca Juga :  Nongsa Cup Golf Tournament Diikuti Golfer Nasional, Bukti Sport Tourism di Kepri Mulai Bangkit

Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan mengatakan, mensana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Kami bersyukur dengan diadakannya pertandingan tenis Kapolda Cup dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini. Mudah-mudahan pertandingan ini sukses dari awal hingga akhir. Kita gelorakan pertandingan yang sportif dan fairplay,” jelas Ikhsan.

Kadispora Kepri berharap, pada pertandingan tenis ini dapat menjaring bibit-bibit atlet yang bisa mengangkat Kota Batam khususnya, dan Provinsi Kepri pada umum.

“Selamat bertanding dan dapat membawa piala maupun hadiah bagi para peserta,” tutur Muhammad Ikhsan.

Baca Juga :  Polres Bintan Beri Vaksinasi Covid-19 buat Pekerja Asing di PT BAI

Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M Rudy Syarifudin SIK SH mengatakan, dari para peserta pertandingan tenis Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini, terlihat semangat. Menurutnya, jiwa yang sehat dan pikiran yang sehat. Peserta semoga tetap fokus saat bertanding. Dan untuk para wasit agar konsisten dan independen.

“Jadikan pedoman sportivitas keputusan yang adil agar para atlet bisa bertanding dengan nyaman dan semangat,” pinta Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M Rudy Syarifudin. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here