banner 728x90
Ayo sukseskan Porprov ke-V tahun 2022 Kepri. F- yen-suaraserumpun.com

Berminat Jadi LO Porprov 2022 Kepri? Segera Daftar, Kuota Terbatas

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi pemuda dan pemudi di Provinsi Kepri yang berminat menjadi LO atau Liaison Officer (panitia penghubung) pada penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri, segera mendaftar. Kuota dibatasi 53 orang. Ada honornya.

Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V tahun 2022 Kepulauan Riau, saat ini sedang menjaring sekitar 53 pemuda dan pemudi, untuk bertugas sebagai Liaison Officer (LO), selama penyelenggaraan Porprov ke-V 2022 Kepri, tanggal 6 sampai 12 November 2022 mendatang.

Penjaringan calon LO dibuka mulai 1 Juli mendatang. Liaison Officer (LO) merupakan bagian penting yang juga turut menyukseskan Porprov Kepri V 2022, November nanti. Liaison Officer ini bertugas sebagai penghubung antara panitia penyelenggara, kontingen, serta tim administrasi.

Baca Juga :  Arahan Ansar Ahmad buat Kader Pemuda Pancasila Kepri

“53 anak muda Kepri yang kita pilih. Mereka yang benar-benar memiliki kemampuan serta semangat yang sama, untuk menyukseskan Porprov Kepri nanti,” kata Dadang AG selaku Ketua PB Porprov 2022 Kepri.

Syarat dan informasi tentang perekrutan Liaison Officer (LO) penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri. F-istimewa/pb porprov kepri

Syaratnya, LO ini yang tahu dengan Pulau Bintan. Karena Bintan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov ke-V Kepri, pada tahun 2022 ini. Untuk persyaratan khusus, selain menyerahkan Kartu Keluarga, peserta yang bersedia wajib memiliki kendaraan sendiri dan memiliki Surat Izin Mengemudi, serta memiliki akun media sosial sendiri.

Baca Juga :  200 Medis RSUD RAT Kepri Disuntik Imunisasi Hepatitis B

Bagi yang berminat menjadi LO, informasi terkait rekrutmen Liaison Officer ini, PB Porprov telah membuka sekretariat Centre di sekretariat Koni Bintan, Kijang, Bintan Timur. Atau bisa mengisi formulir secara online di https://forms.gle/ShK3ZXLEmSz7Be8A9. Atau bisa menghubungi kontak person atas nama Adi Ong (+62 831-5114-9335?), dan Sabri (+62 822-8573-3155).

Koordinator Liaison Officer PB Porprov Kepri Bambang Sulistiyo, menambahkan, untuk proses penjaringan pihaknya sudah menyusun tahapan-tahapan agar proses seleksi dilakukan secara baik dan profesional.

Logo Porprov ke-V tahun 2022 Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Tahapan pendaftaran dibuka mulai 1 Juli sampai 1 September 2022. Tahapan seleksi tanggal 15 sampai 18 September. Terakhir, diberikan pembekalan tanggal 1 sampai 3 Oktober mendatang.

Baca Juga :  Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Masyarakat Rempang, Bahlil: Saya Datang sebagai Anak

“Kita berharap, adik-adik tidak menyianyiakan kesempatan ini,” kata Bambang Sulistiyo menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *