banner 728x90
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S bersama Andi Suryanto ASN Kota Tanjungpinang peraih juara ketiga kategori fotografi pada malam apresiasi Setapak Perubahan Polri, di Jakarta, Rabu (22/6/2022) malam. F- Istimewa/humas polda kepri

ASN Tanjungpinang Juara Fotografi di Ajang Setapak Perubahan Polri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Andi Suryanto (Andi Lopak) aparatur sipil negara (ASN) asal Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri berhasil meraih juara ketiga untuk kategori lomba fotografi di ajang Setapak Perubahan Polri. Lomba kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’ dan lomba ‘Surat untuk Kapolri’ ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, yang diadakan oleh Divisi Humas Polri.

Lomba tersebut sudah dimulai sejak April hingga Juni 2022. Polri telah mengumuman pemenang, yang disampaikan melalui Channel Youtube Divisi Humas Mabes Polri, pada 17 Juni yang lalu. Penyerahan hadiah dilaksanakan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022) malam tadi.

Baca Juga :  Apri-Roby dan FKPD Bintan Bahas Antisipasi Liburan di Kawasan Pantai Trikora dan Sakera

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi saat menghadiri malam apresiasi kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’ mengatakan, perlombaan yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ini mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat. Hal itu dilihat dari total jumlah peserta yang mengikuti kedua lomba. Yakni mencapai 8.194 orang. Jumlah itu terdiri dari 1.597 peserta lomba Setapak Perubahaan Polri, dan 6.598 peserta lomba Surat untuk Kapolri.

“Alhamdulillah, untuk di wilayah Hukum Polda Kepri, kita mengirimkan satu perwakilan yaitu atas nama Andi Suryanto yang berhasil meraih juara ketiga dalam lomba kategori fotografi umum,” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :  Masuk 75 Desa Wisata Terbaik, Ansar Ahmad: Pemprov Melanjutkan Revitalisasi Pulau Penyengat

Kombes Pol Harry Goldenhardt S menerangkan, lomba ‘Setapak Perubahan Polri’ ini diadakan untuk menciptakan ruang-ruang kreatif digital, melalui kanal-kanal positif.

“Demi memperkuat kemanan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” sebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *