banner 728x90
Airlangga Hartarto Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Golkar bersama Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar dapil Kepri, belum lama ini. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Airlangga Hartarto Via Cen Sui Lan Bantu Lima Ambulans untuk Yayasan Keagamaan, Berikut Daftar Penerimanya

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Airlangga Hartarto Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar melalui (via) Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, memberikan bantuan hibah lima mobil ambulans kepada lima yayasan keagamaan dan paguyuban se-Kepri. Berikut daftar penerima bantuan lima ambulans dari Airlangga Hartarto lewat Cen Sui Lan tersebut.

Lima yayasan penerima bantuan mobil ambulans tersebut antara lain Yayasan Hidayatullah Batam, Yayasan Man Hope Batam, Yayasan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Batam, Yayasan Vihara Graha Budha Manggala Batam, dan Yayasan Perkumpulan Marga Tan Batam.

Baca Juga :  Minggu Kasih Pekan Ini, Polres Bintan Mengimbau Warga Datang ke TPS Tanggal 14 Februari

“Ya, mobil ambulans itu bantuan Pak Airlangga Hartarto buat yayasan keagamaan. Kita sudah siapkan mobilnya,” kata Cen Sui Lan kepada suaraserumpun.com di sela peninjauan kondisi mobil ambulans di showroom, Kamis (23/6/2022).

Cen Sui Lan menerangkan, dirinya meninjau kondisi ambulans di showroom itu, guna memastikan proses pengadaan hibah, agar sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Nimrod di show room Suzuki Batam memberikan penjelasan spesifikasi ambulans kepada Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri sebelum diserahkan kepada yayasan keagamaan, Kamis (23/6/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

“Pengadaan mobil ambulans ini untuk tahun anggaran 2022,” ucap Cen Sui Lan yang juga menjabat Penasehat IKA Lemhannas Prov Kepri.

Cen Sui Lan menjelaskan, bantuan hibah mobil ambulans ini merupakan bentuk kepedulian Airlangga Hartarto kepada semua agama. Terutama dalam melayani umat untuk peningkatan pelayanan kesehatan.

Baca Juga :  Karateka Polres Bintan Menyumbang 3 Emas buat Polda Kepri di Kejurnas Wali Kota Bekasi

“Nantinya, mobil ambulans ini bisa digunakan yayasan untuk umat yang memerlukan,” kata Cen Sui Lan.

Spesifikasi mobil ambulans dari dana aspirasi Cen Sui Lan untuk yayasan. F- istimewa/csl

Cen Sui Lan menjelaskan, spesikasi ambulans tersebut berjenis Suzuki APV, dan sudah lengkap dengan peralatan medisnya. Dalam peninjauan ke showroom tersebut, Cen Sui Lan mendapatkan penjelasan dari Nimrod, selaku pimpinan perusahaan pengadaan ambulans tersebut.

“Proses pengadaan sesuai dengan spesifikasi dan jadwal. Mudah-mudah dalam 2 minggu, sudah bisa diserahkan ke pihak penerima hibah. Tentunya setelah proses BPKB dan KIR ambulans selesai,” ujar Nimrod. (yen)

Baca Juga :  Pemprov Kepri Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah, Begini Pesan Mendagri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *