banner 728x90
Sadio Mane mengenakan kostum Bayern Munchen untuk menghadapi Bundesliga musim 2022 2023. F- Istimewa/ig@fcbayern

Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Memantapkan Langkah ke Bayern Munchen

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sadio Mane winger Liverpool memantapkan langkah ke Bayern Munchen di masa bursa transfer awal musim 2022-2023 ini. Kabarnya, kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich tinggal diresmikan saja! Selamat tinggal Liverpool.

Striker Senegal ini langsung tertarik saat Die Roten mendekatinya. Mane sudah menjalani tes medis di Munich, Selasa (21/6/2022). Transfernya dari Liverpool ke Bayern disebut-sebut bakal bernilai total 35 juta paun.

Sadio Mane, dalam wawancaranya bersama BILD, menceritakan bagaimana ia bisa tertarik pindah ke Jerman. Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan tak sulit untuk menerima pinangan klub raksasa di Bundesliga itu.

Baca Juga :  Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Bintan Dimulai 11 Oktober

“Ketika agen saya pertama kali bilang ketertarikan Bayern Munchen, saya langsung tertarik. Saya melihat diri saya di sana. Bagi saya, ini klub yang tepat di waktu yang tepat,” kata Sadio Mane.

“Ini salah satu klub terbesar di dunia, dan tim yang selalu bersaing meraih semua gelar. Jadi bagi saya, ide bagus dan keputusan bagus pindah ke sini,” katanya.

Sadio Mane sedianya masih terikat kontrak di Liverpool sampai 2023. Namun, eks Metz, RB Salzburg, dan Southampton itu memilih cabut pada musim panas ini, tepatnya usai kalah di final Liga Champions.

Sadio Mane menandatangani atribut fans Bayern Munchen. F- Istimewa/ig@fcbayern

Sadio Mane kemudian langsung didekati Bayern, yang tak butuh waktu lama untuk ia terima. Ia merasa cocok dengan proyek yang ditawarkan klub barunya.

Baca Juga :  Arahan Wapres RI KH Ma'ruf Amin pada Pengukuhan H Ansar Ahmad sebagai Ketua KDEKS Kepri

“Agen saya bilang bahwa ada klub lain yang bertanya-tanya. Ya, bagian dari bisnis saja,” katanya.

“Kemudian, saya merasa cocok ketika Bayern Munich (Munchen) memaparkan rencana mereka kepada saya. Saya melihat diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun,” kata Sadio Mane.

Di musim 2022-2023 ini, Sadio Mane akan bertemu dengan Liverpool lagi. Tentunya di ajang Liga Champions. Itu pun kalau Liverpool akan berhadapan dengan Bayern Munchen. Selamat menikmati di Bayern Munchen, Sadio Mane. (yen)

Baca Juga :  Machester City Juara Piala FA, Kini Menatap Treble di Final Liga Champions

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *