Beranda All News Janda dan Pensiunan Polisi Dapat Bingkisan Spesial dari Polres Bintan

Janda dan Pensiunan Polisi Dapat Bingkisan Spesial dari Polres Bintan

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersilaturahmi dengan warakawuri dan purnawirawan Polri menjelang HUT ke-76 Bhayangkara, Rabu (22/6/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Beberapa orang janda dari polisi (warakawuri) dan purnawirawan (pensiunan) Polri mendapat bingkisan spesial dari Polres Bintan, Rabu (22/6/2022). Bingkisan spesial ini diserahkan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg bersama Pejabat utama (Pju) Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada para purnawirawan Polri dan warakawuri yang meluangkan waktu, untuk menyambut kunjungan Polres Bintan dalam kegiatan pemberian tali asih tersebut.

“Bantuan untuk purnawirawan Polri dan warakawuri ini dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022. Tema HUT Bhayangkara tahun ini ini adalah, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Batam dan Bali Jadi Percontohan Vaksinasi Pekerja Industri

Kapolres Bintan mengatakan, kegiatan anjangsana dan penyerahan bantuan tali asih ini dilaksanakan di dua lokasi. Yaitu di wilayah Bintan Utara dan wilayah Bintan Timur. Untuk wilayah Bintan Utara dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan. Sedangkan di wilayah Bintan Timur dipimpin oleh Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg.

Untuk wilayah Bintan Utara, Kapolres Bintan beserta rombongan mendatangi kediaman Kompol (Purn) Paino Sehat di Jalan Martosari, Gg Durian, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara. Sedangkan wilayah Bintan Timur, di kediaman alm Serda (Purn) Matondang di Kampung Jati 2, Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Diimbangi Burnley, Manc United Tumbang

“Kegiatan anjangsana pemberian tali asih ini juga diikuti oleh Bhayangkari Cabang Bintan,” ujar Kapolres Bintan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan terima kasih kepada para purnawirawan dan janda polisi (warakawuri), serta personel Polri dan Bhayangkari Polres Bintan yang turut hadir dalam anjangsana ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara Polri dan purnawirawan Polri serta warakawuri di Kabupaten Bintan,” ucap AKBP Tidar Wulung Dahono.

AKBP (Purn) Robinson Sembiring selaku Ketua Purnawirawan Polri Cabang Bintan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta jajarannya yang masih terus peduli serta bersilaturahmi bersama purnawirawan Polri.

Baca Juga :  Anak TK Dapat Grand Doorprize Funbike Semarak Bhayangkara Polres Bintan

“Kami akan terus mendukung dan mendukung Polri. Khususnya Polres Bintan dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Bintan,” ujar Sembiring mantan Kabag Ops Polres Bintan ini. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here