banner 728x90
Para santri dan santriwati Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan yang diwisuda, Selasa (21/6/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

88 Santri Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan Diwisuda

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan mewisuda angkatan ke-II, program studi Kitab dan Purnasiswa Madrasah Tsanawiah serta Madrasah Aliyah di Aula KH Hasyim Asya’ari. Ada sebanyak 88 santri pondok pesantrean Madani Tebuireng Ceruk Ijuk Bintan yang diwisuda, Selasa (21/6/2022).

Hadir dalam kegiatan wisuda santri ini Kepala Ponpes Tebuireng Ceruk Ijuk M Lukman SAg MH, Kepala Kemenag Bintan Drs H Erman Zaruddin M MPd.

Muhammad Lukman SAg selaku Plt Kepala Kesbangpol Bintan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus memberikan perhatian kepada Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan dalam mencetak generasi Islami. Dirinya berharap, dengan wisuda II Program Studi Kitab tersebut, para siswa dapat terus mengamalkan ilmu dan pelajaran yang telah diberikan oleh gurunya untuk melanjutkan ke pada jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Pdt Dr Hanny Andries: Bu Cen Sui Lan Mengabdi dengan Tulus dan Ikhlas

“Pemerintah Kabupaten Bintan tentunya sangat mendukung kegiatan keagamaan. Pondok pesantren ini bisa tumbuh dan berkembang di Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

KH Nurcholis selaku Ketua Yayasan Pesantren Madani Tebuireng Bintan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang selama ini memberikan perhatian penuh terhadap pondok pesantren Madani Tebu Ireng Bintan.

“Dalam Wisuda II Program Studi Kitab Alhamdulillah berjumlah 88 orang lulus dengan rincian prodi Kitab 68 orang, MTS 15 orang dan MA 11 orang. Selain itu, lulusan para santri dan santriwati tersebut juga mampu membaca dan menghafal serta bisa menghatamkan kitab kuning,” sebutnya.

Baca Juga :  Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023-2024, Syarat Dendam Lama

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang telah memberikan perhatian lebih serta kesejahteraan kepada guru-guru. Serta mendukung penuh dalam kegiatan yang ada di Pesantren Madani Tebuireng Bintan ini,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *