banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengingatkan soal- kerukunan antarumat beragama dalam pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat, Senin (20/6/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Berbagi Sembako di Bintan Timur, AKBP Tidar Wulung Dahono Mengingatkan Soal Kerukunan Beragama

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan berbagi sembako dalam kegiatan bakti sosial religi di Polsek Bintan Timur, Senin (20/6/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi melepas pendistribusian bantuan sosial dan bakti sosial religi peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 di lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Sebelum pembagian sembako, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mendengarkan arahan Kapolri melalui virtual. Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, pejabat utama Polres Bintan, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Bintan Timur, Ketua MUI dan FKUB Kabupaten Bintan H Syamsir, Ketua LAM Kabupaten Bintan datok Mustafa Abbas, perwakilan TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Bintan Timur. Serta dihadiri masyarakat penerima bantuan sosial dari Polres Bintan.

Baca Juga :  Tampil Beda, Launching Vaksinasi Booster di Bintan Ada Oleh-oleh

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, tema HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 saat ini adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat yang meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan penyerahan bantuan sosial ini bertujuan untuk menjaga sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antarumat beragama. Agar situasi Kabupaten Bintan tetap kondusif. Saya harapkan melalui pertemuan ini kita dapat saling menukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan yang terjadi saat ini,” kata Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Musrenbang Kelurahan Kampung Baru, Rahma: Sepakati Program Prioritas

“Dan kami berharap kepada Bapak Ibu untuk selalu memberikan masukan kepada kami, agar kami lebih baik lagi,” sambungnya.

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan datok Mustafa Abbas berpesan, dengan adanya hubungan baik antara TNI, Polri dan masyarakat sangat membantu dalam membangkitkan Indonesia yang selama 2 tahun ini diterpa pandemi Covid-19. Serta memajukan negeri Indonesia ini.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan bantuan sosial kepada tokoh agama. F- Istimewa/humas polres bintan

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Polri. Polri saat ini berbeda dengan Polri yang lalu. Polri saat ini, sangat dekat dengan masyarakat. Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Polri. Kegiatan Polri dan Bhayangkari sangat menyentuh langsung kepada masyarakat dan Polri juga selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Mustafa Abbas.

Baca Juga :  Personel Polres Bintan Melakukan Pengamanan Penertiban 1.434 APS

Di akhir pertemuan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat yang hadir. Kapolres Bintan berharap, bantuan sosial tersebut bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang sudah dua tahun ini dilanda Covid-19. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *