banner 728x90
Pemain dan manajer SSB Bina Bintang Muda (BBM) Kepri meraih juara pertama festival sepak bola usia under 12 (U-12) pada ajang Fun Football Kijang di lapangan Demang Lebar Daun Kijang, Minggu (19/6/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bina Bintang Muda dan Bina Patra Berbagi Trofi di Festival Usia Dini Fun Football Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bintang Muda (BBM) Kepri dan Bina Patra Tanjunguban berbagi trofi, pada festival sepak bola usia dini U-10 dan U-12 Fun Football Kijang 2022. BBM Kepri dan Bina Patra sama-sama mengoleksi 1 trofi juara pertama dan 1 trofi juara kedua pada ajang tersebut.

Festival sepak bola usia di bawah 10 tahun (U-10) dan usia di bawah 12 tahun (U-12) yang digelar Fun Football Kijang ini dilaksanakan di lapangan Demang Lebar Daun Kijang, Jumat (17/6/2022) sampai dengan Minggu (19/6/2022).

Baca Juga :  Dewan Pers Melakukan Verifikasi Faktual Terhadap suaraserumpun.com

Untuk kelompok U-12, SSB Bina Bintang Muda Kepri meraih juara pertama, setelah menang pada pertandingan final melawan Bina Patra. Sedangkan juara ketiga direbut Tunas MUda dan Bina Patra di posisi keempat.

Sedangkan pada kelompok U-10, Bina Patra meraih juara pertama dan Bina Bintang Muda Kepri menempati juara kedua. Sedangkan juara ketiga direbut Bintan Muda dan Fregat SKL di posisi keempat.

Raja ketua panitia penyelenggara menyampaikan, festival sepak bola usia dini U-12 dan U-10 ini berjalan lancar. Pada pertandingan hari terakhir, festival sepak bola usia dini ini disaksikan Ketua Askab PSSI Bintan dan pengurus serta perwakilan dari KONI Bintan.

Baca Juga :  HUT Ke-15 Rumah Bahagia Bintan Dimeriahkan Fashion Show Lansia

“Dukungan orang tua serta sejumlah SSB di Tanjungpinang dan Bintan, sangat antusias. Festival sepak bola ini merupakan upaya pembinaan yang nyata dalam sepak bola,” ujar Raja.

Panitia penyelenggara festival usia dini U-10 dan U-12 Fun Football Kijang bersama beberapa SSB pada saat pembukaan. F- yen/suaraserumpun.com

Raja berharap, pertandingan atau festival sepak bola usia dini ini menjadi perhatian utama bagi pemerintah serta pihak terkait. Terutama dari PSSI. Sebab, kemajuan sepak bola itu berawal dari pembinaan di usia dini.

“Ke depan, kami berharap SSB di Bintan dan Tanjungpinang semakin banyak. Sehingga, akan semakin kompetitif dalam melakukan pembinaan sepak bola di daerah. Tentunya tak lepas dari dukungan pemerintah dan PSSI,” demikian disampaikan Raja. (yen)

Baca Juga :  Kadiskominfo: Inflasi hingga Angka Kemiskinan Tanjungpinang Turun

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *