banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan bingkisan tali asih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di Bintan Utara, Kamis (16/6/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Tokoh Agama dan Tomas Binut Dapat Bingkisan Menjelang HUT Bhayangkara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat (Tomas) Bintan Utara (Binut) mendapat bingkisan dari Kapolres Bintan, menjelang HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022. Bingkisan tersebut diserahkan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, pada saat bersilaturahmi, Kamis (16/6/2022).

Selain Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg dan Pejabat utama Polres Bintan. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Menurut Kapolres Bintan, kegiatan ini untuk menjaga keharmonisan dan sinergitas antara Polri dan masyarakat. Serta rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-76 Bayangkara.

Baca Juga :  Pembangunan BTS di Daerah 3T Tuntas Akhir Tahun 2022

“Polri dalam mengemban tugasnya tidak terlepas dari pentingnya peran tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama menciptakan situasi yang aman, kondusif di tengah-tengah kemajuan zaman. Sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kita capai secara bersama-sama pula,” ujar Kapolres Bintan.

Pada kesempatan tersebut para tokoh agama dan tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta jajaran yang telah mengundang dalam kegiatan silahturahmi tersebut. Tokoh agama dan tokoh masyarakat mengapresiasikan atas kinerja yang telah dilakukan oleh Polres Bintan, dalam menjaga situasi yang kondusif wilayah Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Rusun Mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang Senilai Rp19,7 Miliar Diresmikan Ansar Ahmad, Cek Fasilitasnya

“Kami dari Polres Bintan mengajak kepada seluruh tokoh untuk terus mengimbau agar selalu menjaga rasa toleransi dan kerukunan umat beragama. Agar Kabupaten Bintan selalu kondusif,” pesan AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *