Beranda All News Polisi Mengamankan Gereja di Bintan, Ini Alasan Kapolres

Polisi Mengamankan Gereja di Bintan, Ini Alasan Kapolres

0
Jajaran Polres Bintan mengamankan pelaksanaan ibadah di gereja di Kijang Kota, Bintan Timur, Minggu (12/6/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Minggu (12/6/2022), polisi jajaran Polres Bintan mengamankan lagi sejumlah gereja. Ini alasan dari Kapolres Bintan dalam pengamanan rutin tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, pengamanan ibadah pada setiap hari Minggu di gereja yang berada di Kabupaten Bintan, merupakan agenda rutin Polres Bintan. Upaya pengamanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Serta memberikan keamanan dan kenyamanan dalam beribadah.

“Tujuan utama adalah menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bintan. Agar tetap kondusif selama pelaksanakan ibadah,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Ingin Mewujudkan ASN dengan Budaya Kerja BerAKHLAK

Dalam kegiatan pengamanan tempat ibadah tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Bintan, bersama personel Polsek jajaran.

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bintan yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ibadah di gereja yang berada di wilayah hukum Polres Bintan.

“Jangan lupa tetap jaga keselamatan dan kesehatan. Karena selanjutnya, kita akan melakukan tugas rutin lainnya. Terutama dalam menjaga Kamtibmas menjelang HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022,” tutup AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here