Beranda All News Lomba Menembak di Polres Bintan, Wartawan Memecahkan Rekor Mengalahkan Perbakin

Lomba Menembak di Polres Bintan, Wartawan Memecahkan Rekor Mengalahkan Perbakin

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba menembak menyambut HUT ke-76 Bhayangkara di lapangan tembak Tunggal Panaluan, Sabtu (11/6/2022). F-yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar lomba menembak shooting competition 2022, Sabtu (11/6/2022). Lomba menembak di Polres Bintan ini memecahkan rekor. Wartawan berhasil mengalahkan Perbakin dan personel polisi.

Lomba menembak yang digelar Polres Bintan ini, merupakan rangkaian memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara tahun 2022. Peserta Shooting Competition 2022 ini diikuti 24 orang wartawan, Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin), swasta dan personel polisi di jajaran Porles Bintan. Lomba ini dilaksanakan di lapangan tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan.

Baca Juga :  Ansar dan Bambsoet Bahas Pembangunan Sirkuit 'Jet Darat' di Lagoi Bintan, Groundbreaking 17 Maret 2022

Lomba menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg, dan dihadiri pejabat utama PJU Polres Bintan serta personel Polres Bintan dan Polsek jajaran.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengatakan, dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Bintan menggelar Shooting Competition. Kegiatan ini merupakan satu dari sejumlah rangkaian kegiatan menyambut 1 Juli 2022, HUT ke-76 Bhayangkara.

“Kegiatan yang dilaksanakan bersama media dan Perbakin dalam rangka sinergitas bersama media,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Wakapolres M Tahang SAg memperlihatkan hasil tembakannya. F-yen/suaraserumpun.com

Dikatakan Kapolres Bintan, selain kegiatan ini ada kegiatan lainnya di antaranya anjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri serta bakti sosial, aksi bersih tempat ibadah serta akan diadakan olahraga bersama TNI.

Baca Juga :  Sat Polairud Menyelamatkan Nelayan yang Dihantam Ombak dan Angin Kencang

“Untuk puncaknya kegiatan pada 1 Juli 2022 nantinya yaitu upacara peringatan hari Bhayangkara. Namun sebelum itu kita akan gelar tabur bunga. Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Bintan,” jelas Kapolres Bintan saat memberikan keterangan pers usai lomba menembak.

Jumlah peserta mulai dari Polri, Perbakin dan awak media hampir sekitar 100 peserta yang dibagi dalam 3 kelompok, yaitu kelompok Polri, kelompok Perbakin dan kelompok Media.

Peserta lomba menembak Shooting Competition HUT ke-76 Bhayangkara Polres Bintan dari kelompok jurnalis. F- Istimewa/humas polres bintan

Sebagai pemenang dalam Shooting Competition tersebut dari Media dijuarai saudara Febriansyah dari jurnalis elektronik RRI Tanjungpinang. Juara dari kelompok Perbakin atas bama Benny, dan dari kelompok Polri Ipda Zulfandi. Masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dari Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ingin Meluncurkan Vaksinasi Booster Tanggal 13 Januari, Berikut Sasarannya

Dari perolehan nilai saat lomba menembak, wartawan meraih nilai tertinggi dan sekaligus memecahkan rekor mampu mengalahkan Perbakin dan polisi. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here