banner 728x90
Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan bersama kader dan pengurus DPD Partai Demokrat Kepri. F-Istimewa/demokrat kepri

Demokrat Konsolidasi Menuju Pemilu 2024, Hinca: Jangan Ada yang Ganggu Demokrat

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – DPP Partai Demokrat semakin meningkatkan konsolidasi partai menuju Pemilu 2024. Demokrat siap memenangkan Pemilu 2024. Ketua DewaN Kehormatan, Hinca menyatakan, jangan ada yang mengganggu Demokrat.

Hal itu menjadi pembahasan utama dalam kegiatan dialog bersama Dr Hinca IP Panjaitan yang digelar DPD Partai Demokrat Kepri, di Aston Hotel, Kota Batam, Sabtu (11/6/2022).

“Partai demokrat siap memenangkan semua kontestasi Pemilu dan Pilkada 2024. Semua kader diajak bersatu dan kompak. Dan minta jangan ada yang ganggu demokrat,” tegas Hinca IP Pandjaitan XIII.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Personel Polri Harus Netral pada Pelaksanaan Pemilu 2024

Selain itu, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat ini mengajak semua kader, untuk menjaga negeri bebas dari narkoba.

“Saya ajak semua kader Partai Demokrat bahu membahu bersama masyarakat, dan aparat penegak hukum utk jaga kampung kita dari ancaman bahaya laten narkoba,” tambah Hinca.

“Ini tugas sekaligus kewajiban mulia kita sebagai insan ciptaan Tuhan dan warganegara untuk selamatkan anak bangsa, menjadi generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan bersama,” tambahnya.

Baca Juga :  FKMP Tanjungpinang Minta Pemko dan DPRD Tak Bergaduh Lagi

“Partai Demokrat bersama semua elemen bangsa bergotong royong menyelamatkan generasi mendatang,” tutup Hinca dalam kegiatan konsolidasi menuju Pemilu 2024 tersebut. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *