banner 728x90
Proses pelantikan kepengurusan DPD Apdesi Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Kamis (9/6/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Kades Sekanah Dilantik sebagai Ketua Apdesi Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – M Nazar Iman Kepala Desa (Kades) Sekanah, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Kepulauan Riau, untuk periode 2022-2027. Kepengurusan DPD Apdesi Provinsi Kepri ini dilantik oleh Ketua Umum DPP Apdesi, disaksikan oleh Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, Kamis (9/6/2022).

Ketua Umum DPP Apdesi H Surta Wijaya melantik dan mengukuhkan M Nazar Iman sebagai Ketua DPD Apdesi Provinsi Kepulauan Riau periode 2022-2027 secara langsung di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Isra Mikraj, Roby Kurniawan: Buat OPD, Luruskan Niat Saat Menjalankan Amanah

Mewakili Gubernur Kepri, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara menyampaikan, Apdesi merupakan rekan kerja pemerintah yang berada di garda terdepan melayani masyarakat. Dan menjadi penggerak utama terwujudnya program pemerintah.

“Selamat bertugas untuk pengurus Apdesi yang baru dilantik. Apdesi Kepri merupakan wadah perkumpulan kepala desa se-Provinsi Kepri yang sangat berperan penting dalam meneruskan program pemerintah,” kata Adi Prihantara.

Adi Prihantara juga mengajak Apdesi untuk ikut turut membangun Provinsi Kepri, dalam menjalankan program-program pemerintah. DPD Apdesi merupakan wadah berkumpulnya orang-orang terpilih yang dapat mengarahkan masyarakat menjadi mandiri untuk memajukan Kepri.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Sosialisasi Bedah Rumah dan Beasiswa PIP Saat Safari Ramadan Sepekan di Batam

“Saya harapkan Apdesi beserta jajarannya untuk turut ikut terus merealisasikan program pemerintah Kepri,” ucap Sekdaprov Kepri.

Adi Prihantara menambahkan, kepala desa sebagai rekan pemerintah harus diapresiasikan. Ke depannya, kepala desa yang telah memasuki masa purna bakti akan mendapatkan penghargaan dari pemerintah. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *