banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima cendera mata pada saat penutupanTMMD ke-113 tahun 2022, Kamis (9/6/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

2022 Dialokasikan Rp1 Miliar, Roby Kurniawan: Insya Allah, Kita Anggarkan Setiap Tahun

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan menganggarkan Rp1 miliar untuk kegiatan pembangunan semenisasi jalan pada TMMD ke-113, tahun 2022 ini. Selanjutnya, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan akan menganggarkan dana untuk kegiatan TMMD tersebut, setiap tahunnya.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bangga atas pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022, di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur. Kebanggaan itu disampaikan Plt Bupati Bintan saat penutupan TMMD ke-113 tahun 2022, di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga :  PT Timah Tbk Tanam 12.000 Mangrove di Pesisir Pantai Kundur

Roby Kurniawan menyatakan, dirinya siap mendukung pelaksanaan TMMD ke depannya. Roy Kurniawan pun siap menganggarkan dana untuk kegiatan pembangunan pada pelaksanaan TMMD, setiap tahunnya.

“Insya Allah, kita anggarkan setiap tahun. Kegiatan ini sangat diapresiasi. Manfaatnya untuk masyarakat, dan menjadi tujuan kita bersama jika kesejahteraan bisa merata untuk pembangunan,” kata Roby Kurniawan.

Kegiatan TMMD tahun 2022 ini, berhasil menyelesaikan semenisasi jalan sepanjang 825 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 12 sentimeter. Semenisasi jalan tersebut berlokasi di Jalan Citarum RT002/RW003, Kelurahan Sei Lekop. Antusias masyarakat setempat pun turut menumbuhkan kesan yang sangat positif terhadap kegiatan ini.

Baca Juga :  Juara Piala Super Eropa, Manchester City Menyamai Gelar MU

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M PICT dalam laporannya menyampaikan, dukungan dari Pemkab Bintan menjadi hal yang luar biasa dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih sekali kepada Pak Plt Bupati Bintan dan seluruh jajaran serta masyarakat. Bukan sekadar hal fisik yang ingin kita lihat, tapi hasil moral yang terbangun dari kegiatan ini. Kedekatan, kehangatan dan kebersamaan bersama masyarakat,” ungkap Dandim 0315/Tanjungpinang.

Kesuksesan TMMD kali ini juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat. Hal ini pula yang membuat Plt Bupati Bintan meyakini bahwa TMMD memang mempunyai manfaat besar bagi masyarakat. Sehingga dirinya siap mendukung kegiatan TMMD setiap tahunnya. (yen)

Baca Juga :  Seri Kuala Lobam Jadi Tuan Rumah STQH 2023 Bintan, Berikut Jadwal dan Cabang yang Diperlombakan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *