Beranda All News PT Pelabuhan Kepri Menetapkan Tarif Labuh Jangkar di Kabil Selat Riau

PT Pelabuhan Kepri Menetapkan Tarif Labuh Jangkar di Kabil Selat Riau

0
Capt Awalludin MMar Direktur PT Pelabuhan Kepri memimpin rapat penetapan tarif labuh jangkar di Kabil Selat Riau, Batam, Rabu (8/6/2022). F- Istimewa/pt pelabuhan kepri

Batam, suaraserumpun.com – PT Pelabuhan Kepri (Perseroda) menandatangani penetapkan tarif labuh jangkar di Kabil Selat Riau, Batam, dengan Issa dan Insa, di Graha Kepri, Batam, Rabu (8/6/2022).

Turut hadir dalam penandatanganan tersebut Ketua Issa Erdy dan Anggota Djohan, Sekertaris Insa Farodin, Pertamina Trans Kontinental Sudarto, Citra Agramas Inti selaku mitra dari PT Pelabuhan Kepri Chepy, Nizam dan staf.

“Alhamdulillah asosiasi telah mendukung penuh terkait labuh jangkar Kabil Selat Riau, Batam. Dan dengan ditandatanganinya tarif labuh jangkar ini, kegiatan labuh jangkar akan segera dilakukan. Dan segera menyumbangkan PAD kepada Provinsi Kepulauan Riau,” kata Capt Awalludin MMar Direktur PT Pelabuhan Kepri.

Baca Juga :  Hasan Basri, Dua Kali Menjabat Camat Tambelan sebelum Berpulang ke Rahmatullah

Rapat penetapan tarif labuh jangkar ini dipimpin langsung oleh Direktur PT pelabuhan Kepri (Perseroda) Capt Awalludin MMar. Turut hadir Manager Bidang Operasional dan Hukum Cokky Wijaya Saputra SH, dan Kepala Bidang Kepelabuhan Capt Jonri.

Turut serta Deputy Operasional dan Hukum Didik Tresna, Kepala Penjualan Diansyah, dan staf operasional dan hukum Wahyu. Dalam pertemuan itu, dipaparkan kegiatan bisnis yang ada di Kabil Selat Riau. Serta pemaparan tarif terkait kegiatan business to business yang ada di wilayah labuh jangkar Kabil Selat Riau, yang mencapai titik kesepakatan.

Baca Juga :  Tiga Kabupaten/kota di Kepri Masuk Program Sekolah Penggerak

Ketua Issa mendukungan penuh. Karena, tarif tersebut tarif bersaing dan tidak memberatkan asosiasi pelayaran yang ada. Hal ini menurutnya, adalah dari Kepri untuk Indonesia. Dan segera mendunia di labuh jangkar Kabil Selat Riau.

“Dengan dengan ditandatanganinya Tarif ini, maka PT Pelabuhan Kepri (perseroda) segera akan menyumbangkan PAD. Dan akan segera melakukan konsesi dengan Kementerian Perhubungan, terkait labuh jangkar di Kabil Selat Riau ini,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here